Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ditengah Guyuran Hujan, Personel Lanal Cilacap Tetap Simak Ceramah Ustadzah Mumpuni Handayayekti | Lawu Post

Ditengah Guyuran Hujan, Personel Lanal Cilacap Tetap Simak Ceramah Ustadzah Mumpuni Handayayekti

Senin, 12 November 20180 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Walaupun dalam  suasana ekstrem hujan di sertai petir,  tidak mengurangi antusias anggota Lanal Cilacap, keluarga dan warga sekitar untuk menyimak ceramah  Ustadzah Mumpuni Handayayekti pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Senin (12/11).

Bertempat di Lapangan Rumdis TNI AL Gumilir, Kel. Kebon Manis, Kec. Cilacap Utara, Kab. Cilacap acara tersebut digelar dengan menghadirkan Ustadzah Kondang Mumpuni Handayayekti, acara tersebut juga di hadiri Koamandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (P) Teguh Imam Wibowo, beserta Ibu.

"Peringatan Maulid Nabi bukan hanya sekedar memperitingati hari kelahiran dalam arti seremonial belaka namun mempunyai makna yang lebih dalam yakni mengambil hikmah dari Rasulullah tentang akhlak dan perilaku Rosul yang perlu kita teladani” ujar Danlanal Cilacap dalam sambutannya.

Pengajian kali ini mengambil Tema “Jadikan Hikamah Maulid Nabi Muhammad SAW Sabagai Suri Tauladan Bagi Prajurit Dan PNS Berjiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profesional, Modern Dan Manunggal Dengan Rakyat”.

Sementara itu Ustadzah Mumpini menyampaikan kita harus senantiasa membawa akhlak Nabi Muhammad  SAW kedalam rumah tangga, sehingga bisa membawa rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warohmah dapat tercapai, serta dapat di implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat sehari hari. (Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost