Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima Kodam V/Brawijaya Kunjungan Kerja Ke KRI Nala-363 Tugas Pam IMF 2018 | Lawu Post

Panglima Kodam V/Brawijaya Kunjungan Kerja Ke KRI Nala-363 Tugas Pam IMF 2018

Kamis, 11 Oktober 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, M.A., dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan beserta jajaran staf melaksanakan kunjungan kerja ke KRI Nala-363 di dermaga Lanal Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (10/10/2018).

 Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan untuk meninjau kesiapan KRI Nala-363 sebagai salah satu unsur Satuan Tugas Laut (Satgasla) yang tergabung dalam Komando Gabungan Pengamanan (Kogabpam) dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia tahun 2018.

 KRI Nala-363 dengan Komandan Letkol Laut (P) Rafael Dwinatu A.P., S.T., M.Tr. Hanla merupakan salah satu KRI dijajaran Satuan Kapal Eskorta Koarmada II yang saat ini mendapat tugas untuk melaksanakan operasi pengamanan laut serta standby evakuasi dan SAR laut di seluruh perairan Bali.

Autentikasi: Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H.Agus Cahyono

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost