Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 20 Prajurit dan PNS Lanal Tegal Jalani Renang Laut Usai Prosesi Kenaikan Pangkat | Lawu Post

20 Prajurit dan PNS Lanal Tegal Jalani Renang Laut Usai Prosesi Kenaikan Pangkat

Kamis, 11 Oktober 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) 20 orang prajurit dan PNS Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal,  Lantamal V melakukan renang laut usai prosesi upacara kenaikan pangkat kala waktu 1 Oktober 2018 yang digelar di Pantai Alam Indah (PAI) Kelurahan Mintaragen, Kecamata Tegal Timur, Kota Tegal, Kamis (11/10).

Dari 20 orang tersebut, sembilan orang diantaranya starata bintara dan tiga tamtama serta delapan lainnya PNS Lanal Tegal.

Upacara Laporan Korps kenaikan Kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan PNS periode 01 Oktober 2018 ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Tegal  Letkol Laut (P) Agus Haryanto, SE. M. Tr. Hanla., tampak hadir seluruh perwira staf, anggota, PNS, Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA II Ny. Endah Hariyanto beserta para pengurus.

Komandan Lanal Tegal menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan implementasi dari pembinaan personel secara menyeluruh serta penghargaan yang diberikan oleh pimpinan, atas kinerja, dedikasi dan prestasi yang telah ditunjukan dalam pengabdiannya kepada TNI/TNI AL.

Kenaikan pangkat lanjutnya,  juga sekaligus wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI AL dalam mengemban tugas kedepan yang lebih berat dan kompleks.

"Atas nama pribadi dan segenap jajaran Lanal Tegal, saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat tersebut. Dan saya berharap hal ini dapat mendorong motivasi dan semangat pengabdian kepada Lanal Tegal, TNI AL, Bangsa dan Negara," Pungkas orang nomer satu di Lanal Tegal ini.

Selesainya Upacara tersebut dilanjutkan dengan acara tradisi berupa pemberian ucapan oleh Danlanal Tegal kepada seluruh anggota yang naik pangkat, serta penyiraman air bunga dan renang Laut, kemudian diakhiri dengan syukuran dan ramah tamah. (Dispen Lantamal V)
________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost