Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Beserta Jalasenastri Mako Lanal Denpasar Ikuti Jam Komandan | Lawu Post

Prajurit Beserta Jalasenastri Mako Lanal Denpasar Ikuti Jam Komandan

Kamis, 26 Oktober 20170 comments

Denpasar (LawuPost.Com) Guna membangun komunikasi dengan prajurit, serap informasi untuk solusi dari setiap permasalahan yang ada, Maka Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Lantamal V Kolonel Laut (P) GB. Oka isi Jam Komandan kepada prajurit dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur,  Kamis (26/10).

Hadir pada acara jam Komandan tersebut, Palaksa Lanal Denpasar  Mayor Laut (P) Bambang Abdullah Basuki R., para Perwira Staf, serta Ketua jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJAT Ny. Bagus Oka Tapayasa.

Dalam arahannya Danlanal Denpasar mengatakan, bahwa acara jam Komandan merupakan salah satu cara, bagi seorang Komandan untuk berkomunikasi dan tatap muka secara langsung kepada seluruh Prajurit.

Dengan momen itu, sekaligus memberikan informasi, perhatian untuk mengetahui apa yang dirasakan serta permasalahan dari anggota, dengan tujuan agar informasi yang diterima dapat terserap dengan baik serta mendapat solusi dari setiap permasalahan yang ada.

Komandan Lanal Denpasar mengharapkan, seluruh prajurit meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan kemampuan profesionalisme dengan melaksanakan latihan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut, jaga soliditas antar sesama TNI dan Polri, ciptakan keharmonisan dalam rumah tangga, menghindari dan jauhi pelanggaran sekecil apapun. Tampilkan profil prajurit Lanal Denpasar yang energik, rapi dan disenangi semua lapisan masyarakat.

Setelah Jam Komandan, seluruh anggota Lanal Denpasar beserta Ibu-ibu Jalasenastri  bertempat di Gedung Serbaguan IGP Dwinda, mendapatkan siraman rohani oleh Ustadz Mashudi Jamal yang bertemakan “Meningkatkan kualitas ketagwaan dan keimanan untuk menuju keluarga yang harmonis dan berkepribadian”.(Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost