Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Korcab V DJAT Hadiri Pembekalan Ketum Jalasenastri Dalam Rangka Penyegaran Organisasi | Lawu Post

Ketua Korcab V DJAT Hadiri Pembekalan Ketum Jalasenastri Dalam Rangka Penyegaran Organisasi

Selasa, 24 Oktober 20170 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Ketua Koordinator Cabang (Korcab) V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Edi Sucipto menghadiri acara pembekalan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi dalam rangka penyegaran organisasi kepada anggota Jalasenastri wilayah Timur dan bazar yang diikuti oleh ibu-ibu Jalasenastri Kotama Wilayah Surabaya yang dilaksanakan di gedung PTA Mako Armatim, Selasa (24/10).

Kedatangan Ketua Umum Jalasenastri di gedung Nala Mako Armatim, disambut oleh Waketum Jalasenastri, Pangarmatim Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M. AP., beserta Ketua daerah Jalasenastri
Armada Timur Ny. Ina Darwanto, Kas Armatim beserta Ibu, Danguspurlatim beserta Ibu, Pabinhar Pusat Jalasenastri, Pabinhar DJAT, Perwakilan Bakor Jalasenastri Surabaya, Irarmatim, Para Asisten Armatim, Para Sahli Pangarmatim, Dandenma Armatim dan para Perwira Pendamping.

Setelah istirahat sejenak, Ketua Kmum Jalasenastri selanjutnya menuju ke gedung PTA untuk melaksanakan acara pembekalan
Ketum Jalasenastri dalam rangka penyegaran organisasi kepada anggota Jalasenastri wilayah Timur dan bazar.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Waketum Jalasenastri, Kasior Pengurus Pusat Jalasenastri, Kasi Ekonomi Pusat Jalasenastri, Perwakilan Pengurus Inti Pusat Jalasenastri, Kasi Sosial Pusat Jalasenastri, Setum Pusat Jalasenastri, Bendahara Pengurus Pusat Jalasenastri, Ketua DJAT, Pabinhar Pusat Jalasenastri, Pabinhar DJAT, Perwakilan Ketua Ranting Jalasenastri, Ketua Unsur Bakor Jalasenastri Surabaya, Perwakilan Ketua Ranting Jalasenastri dan Perwakilan Ketua Cabang BS Jalasenastri.

Ketua Umum Jalasenastri dalam sambutan dan pengarahannya menyampaikan, mengajak seluruh hadirin untuk senantiasa memanjatkan Puji dan syukur kepada Tuhan YME, kaerna berkat Tuhan lah kita dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat Wal Afiat.

Saya bangga sekali memasuki Armada ini, karena selama 17 tahun saya mendampingi Bapak Kasal di Armada ini. Apalagi sekarang ini banyak sekali perubahan-perubahan, tentunya itu semua untuk kejayaan TNI AL.

Ketua Umum Jalasenastri berharap agar cara ini sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas tugas kedepan dan acara penyegaran ini dapat memberikan masukan yang sesuai dengan perkembangan jaman yang berguna bagi Jalasenastri.

“Jadikan momen ini sebagai sarana memantapkan tali silaturahmi dan tempat bertukar fikiran, sehingga hasil yang dicapai dapat berguna bagi kemajuan Jalasenastri”, ujarnya.

Ketua Umum Jalasenastri juga mengingatkan seluruh anggota Jalasenastri untuk menjauhi narkoba. “Say no to Drugs, Narkoba, HIV dan berkelakuan sehat. Bahaya Narkoba sudah menjangkau seluruh kalangan, awasi pergaulan putra/putri tercinta dan lindungi keluarha dari bahaya narkoba”.

Tidak lupa ia mengingatkan seluruh hadirin untuk selalu menjaga keharmonisan keluarga karena keluarga kita sebagai panutan bagi anak buah, hindari sikap konsumtif sehingga suami korupsi, jangan konsumtif sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan keluarga, jangan bebani suami yang bisa berujung pada tindakan korupsi.

“Jaga harkat dan martabat diri, suami, keluarga dan organisasi. Etika menggunakan medsos, Jalasenastri dilarang bergaya, bertutur kata yang tidak pantas, bentengi suami, diri dan keluarga untuk berbuat asusila”, pungkasnya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan yel yel Jalasenastri dan paparan masing-masing Ketua Seksi Pengurus Inti Pusat Jalasenastri serta Simulasi Sertijab Ketua Cabang Jalasenastri.

Selesai melaksanakan Ishoma, ketua umum jalasenastri beserta rombongan ibu-ibu Jalasenastri berkenan meninjau bazar di Indoor Sport Mako Armatim.

Ada beberapa stand bazar dalam acara kali ini antara lain, Stand Jalasenastri Cabang 3 Satlinlamil Surabaya, Stand Jalasenastri Cabang 5 Gabungan Korps Marinir, Stand Jalasenastri Cabang 6 PG Kormar Lanmar Surabaya, Stand Jalasenastri Cabang Dispsial, Stand Jalasenastri Cabang 7 Gabungan Mabesal, Stand Jalsenastri Cabang BS STTAL, Stand Jalasenastri Cabang Gabungan Kodiklatal, Stand Jalasenastri Korcab Pasmar 1, Stand Jalsenastri Korcab V DJAT, Stand Jalasenastri Korcab 1 Puspenerbal, Stand Jalasenastri Cabang AAL, Stand Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Timur.(Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost