Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pembina Jalasenastri Cabang 5 Korcab V Lanal Batuporon Berikan Wawasan Pada Pertemuan Rutin Jalasenastri | Lawu Post

Pembina Jalasenastri Cabang 5 Korcab V Lanal Batuporon Berikan Wawasan Pada Pertemuan Rutin Jalasenastri

Senin, 04 September 20170 comments

Batuporon (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon Lantamal V Letkol Marinir Ena Sulaksana SE. selaku Pembina Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJAT dan Ketua Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ny Widyawati Ena Sulaksana, bersama seluruh pengurus Jalasenastri Lanal Batuporon menggelar pertemuan rutin dengan seluruh istri anggota, baik militer maupun ASN Lanal Batuporon di Gedung Serbaguna Lanal Batuporon, Selasa (5/9).

Pada kesempatan tersebut, Pembina Jalaseanstri Cabang 5 Korcabb V menyampaikan bahwa, kegiatan rutin ini sangat penting.

 “Pertemuan rutin ini sangat penting bagi kita semua karena dengan adanya pertemuan rutin tersebut, ibu-ibu sekalian akan mendapatkan informasi dan pengetahuan yang berguna bagi kehidupan kita," ujarnya.

Selain itu diharapkan dengan adanya pertemuan rutin tersebut dapat mempererat tali silaturahim antar ibu-ibu anggota Jalasenastri sekaligus menambah wawasan dalam berorganisasi.

Sedangkan Ketua Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ny Widyawati Ena Sulaksana pada kesempatan tersebut memberikan ulasan tentang masalah kebahagiaan dan keharmonisan antara orang tua anak adalah dampak dari komunikasi yang komunikatif.

Tema yang diusung kali ini adalah “Jalasenastri Bertekad meningkatkan kreatifitas keluarga Prajurit yang kreatif guna Mendukung terwujudnya TNI AL yang hebat, Kuat, Profesional dan dicintai Rakyat”.

Hadir dalam kegiatan ini Pabinhar Kapten Laut (E) Sumarno, Wakil Ketua Jalasenastri cabang 5 Korcab V Ny Kangiadi dan para pengurus Jalasenastri Cabang 5 Korcab V.(Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost