Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Target Berlaga Di Liga Nasional, PSKC Cimahi Datangkan Robby Darwis Sebagai Pelatih | Lawu Post

Target Berlaga Di Liga Nasional, PSKC Cimahi Datangkan Robby Darwis Sebagai Pelatih

Jumat, 11 Agustus 20170 comments

CIMAHI (LawuPost.Com) Persatuan Sepakbola Kota Cimahi (PSKC) tampaknya tak mau main-main atau hanya sekedar turut serta dalam kompetisi  Liga 3 Nasional, hal tersebut dibuktikan dengan menunjuk  legenda pemain Persib Bandung Robby Darwis sebagai pelatih, dan langsung diperkenalkan kepada publik Cimahi dalam acara Lounching pemain dan official yang dilaksanakan  di Kantor Pemerintahan Kota Cimahi, Jalan Rd. Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi, Minggu (30/7/2017).

Ketua Umum PSKC Cimahi Eddy Moelyo disela – sela  acara Lounching pemain dan official kepada awak media  mengatakan bahwa  persiapan PSKC dalam menghadapi Liga 3 Nasional  sejauh ini sudah matang dan optimis bisa masuk promosi ke Liga 2 tahun depan.

“Dengan merekrut pelatih sekelas Robby Darwis, merupakan upaya dan pembuktian bahwa, PSKC telah siap untuk mengikuti Liga 3 Nasional dan menargetkan  masuk ke liga 2 Nasional, ” terangnya.

Lebih lanjut Eddy Mengatakan bahwa Stadion Sangkuriang yang akan menjadi homebase  PSKC, namun untuk sementara dalam latihan PSKC masih  menggunakan lapangan Pusdik Armed, Pusdikpom, dan Pusdikjas .

Diakui Eddy Moelya menunjuk Robby Darwis sebagai pelatih PSKC karena  Robby Darwis memiliki pengalaman dan segudang prestasi sebagai pemain dan pelatih.

“Alasan saya memilih Robby Darwis, karena Robby Darwis mantan pemain nasional, dia juga memiliki lisensi pelatih cukup bagus di level nasional,” jelasnya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Robby Darwis mengatakan bahwa  manajemen PSKC memberikan tugas agar PSKC berprestasi di Liga 3 dan bisa lolos ke Liga 2 di akhir kompetisi nanti.

Diakuinya pihaknya tidak akan menyia – nyiakan kepercayaan yang di berikan manajemen PSKC, dirinya akan berupaya membawa tim asuhannya lolos ke divisi 2 Liga Nasional.

 Memang ini bukan tugas yang gampang, tapi kita harus maksimalkan kekuatan dan akan terus  memotivasi pemain agar bisa memberikan yang terbaik untuk Cimahi.

“Kalau pelatih, menangani tim harus mempunyai target dan target kita mengantar PSKC lolos ke tingkat nasional dan membuat sebuah tim menjadi berprestasi," jelasnya. (Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost