Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Silaturahim Taunan, Keluarga Besar H. Abdul Hamid Bin H. Yasien Di RM Katineung Rasa Padalarang | Lawu Post

Silaturahim Taunan, Keluarga Besar H. Abdul Hamid Bin H. Yasien Di RM Katineung Rasa Padalarang

Sabtu, 22 Juli 20170 comments

PADALARANG (LawuPost.Com)  Silaturahim Taunan, Keluarga Besar H. Abdul Hamid Bin H. Yasien di kemas dengan acara Halal bi Halal usai melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Acara Silaturahim Taunan  sekaligus Halal bi Halal merupakan momentum untuk memperkuat pondasi persaudaraan antar sesama. Semua melebur menjadi satu, saling merendahkan hati dan saling memaafkan setiap salah dan khilaf yang pernah ada.

Hubungan persaudaraan yang terjaga dengan baik akan melahirkan ruang sosial yang nyaman bagi setiap orang yang berinteraksi didalamnya, tidak terkecuali di lingkungan masyarakat, di lingkungan kerja bahkan di dalam keluarga sendiri.

Hal tersebut yang disampaikan H. Husein Yuhana. S.Pd selaku Ketua Forum Silahturahmi Keluarga Besar H. Abdul Hamid Bin H. Yasien kepada Tabloid Cerdas saat menggelar halal bi halal  Keluarga Besar H. Abdul Hamid Bin H. Yasien yang di selenggarakan di RM Katineung Rasa Padalarang, Sabtu(1/7).

Menurutnya acara halal bihalal tersebut bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan semangat dan spirit persaudaraan dan kebersamaan.

Kegiatan halal bihalal berlangsung dengan hangat, pada kesempatan tersebut H. Husein menyampaikan rasa bangganya bisa melaksanakan halal bihalal bersama dengan keluarga besar H. Abdul Hamid Bin H. Yasien.

Moment ini diharapkan dapat dilanjutkan melalui kerjasama yang saling mendukung dalam  kesempatan lainnya  kedepan.

"Tentunya kita selaku manusia tidak luput dari kekilafan dan kesalahan, baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja maka dikesempatan acara halal bihalal kali  ini  semuanya dapat melapangkan dada membuka hati untuk saling memaafkan  ," terangnya.

Hal senada juga disampaikan  Hj.Euis Rodiah Muchsin selaku tuan rumah sekaligus sebagai pemilik RM Katineung Rasa Padalarang, Momen seperti ini dapat dijadikan ajang bersama-sama memulai lembaran baru, dan berharap, moment ini dapat pula menjadi landasan baru untuk memulai hubungan yang lebih baik, atau lembaran baru dibuka dan diisi dengan yang lebih baik yang pada akhirnya dapat meningkatkan rasa persaudaraan yang lebih harmonis.

Diakuinya dengan adanya kegiatan ini kita keluarga besar H. Abdul Hamid Bin H. Yasien bisa mengenal satu dengan yang lainnya dan setiap tahunnya yang hadir selalu bertambah.

“Menyambungkan tali silaturahmi saudara yang selama ini tidak saling mengenal, dengan adanya acara ini kita bisa kembali berkumpul,” terangnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua yang hadir dan seluruh keluarga  yang telah mensukseskan acara Halal Bihalal  keluarga besar H. Abdul Hamid Bin H. Yasien.

"Syukur Alhamdulillah kegiatan ini bisa kembali terlaksana dan berjalan dengan baik, saya juga menyampaikan terima kasih kepada  semua keluarga – keluarga yang  hadir, dan keluarga – keluarga yang pada saat ini belum bisa hadir , tahun depan semua bisa hadir,” terang Hj.Euis Rodiah. (Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost