Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pelepasan Kontingen AKSIOMA Dan KSM Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 | Lawu Post

Pelepasan Kontingen AKSIOMA Dan KSM Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017

Sabtu, 22 Juli 20170 comments

Kab, Tasikmalaya (LawuPost.Com) Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Abdul Kodir, M.Pd., melepas 58 kontingen Aksioma dan KSM Kabupaten Tasikmalaya yang akan bertanding pada tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan di Kabupaten dan Kota Cirebon. Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya berserta pejabat dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya.

“Keberhasilan pendidikan ditopang dengan kesiapan peserta didik secara jasmani dan rohani dalam menerima pendidikan di madrasah”, terang Sekda saat menyampaikan arahannya. Menurutnya, siswa yang sehat dan berkarakter yang baik akan mempermudah pendidik dalam melaksanakan pembelajaran dan berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut memberikan pengaruh pada kekuatan jiwa, otot dan intelektual siswa untuk lebih mengembangkan kreativitas dan prestasi siswa madrasah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Abdul Kodir, M.Pd., berpesan kepada kontingen dan officia; kesatu, untuk senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Tasikmalaya dengan selalu menjaga sikap dan perilaku, serta saling menghormati dan menjalin silaturahmi dengan kontingen dari daerah lain; kedua, berusaha untuk meraih prestasi dengan terus menjaga prinsip sprotifitas disetiap pertandingan; ketiga, senantiasa melaksanakan amanah dan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab serta memberikan kemampuan yang terbaik bagi Kabupaten Tasikmalaya.

Diakhir acara, sekda menyempatkan diri berfoto dengan kontingen dan official Aksioma dan KSM Kabupaten Tasikmalaya. (Yr)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost