Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kreativitas Siswa Di Acara Pelepasnan Siswa-Siswi SMPN 1 Sukarame | Lawu Post

Kreativitas Siswa Di Acara Pelepasnan Siswa-Siswi SMPN 1 Sukarame

Sabtu, 03 Juni 20170 comments

Kab, Tasikmalaya (LawuPost) Senin tepatnya tanggal 22/5, SMPN 1 Sukarame menggelar acara Pelepasan Siswa-siswi Kelas IX di sekitar lapangan kampus sekolah,  yang dilepas oleh SMPN 1 Sakarame untuk tahun ajaran 2016-2017 sebanyak 235 siswa, dalam acara tersebut dimerihkan dengan berbagi kerativitas seni tardisonal maupun seni modeen oleh para siswa/siswinya.

Demikian disamapaikan kepala SMPN 1 Sukarame, Ade Suryana kepada waratawan Tabloid cerdas disela kesibukannya. “ ini acara rutin disetiap tahun, acara pelepasn ini selalau diadadakan kerativitas siswa, bertujuan untuk  mengasah kepercaya dirinya untuk tampil dengan berbagai seni mulai dari seni tardisonal maupun modern serta berbagai kerativitas lainnya,” ungkapnya.

“inti pada kegiatan pelepasn ini adalah menyerahkan sisawa/I SMPN 1 Sukarame kepada orangtuanya masing,masing, mereka yang sudah 3 tahun menitipkan putra putrinya di SMPN 1 Sukarame,, maka dengan berakhirnya ujian kemarin maka berakhir pula tanggung jawab kami sebagi seorang guru,” tambahnya
Ade berharap, SMPN 1 Sukarame Bisa menjadi lembaga pendidikan yang dibutuhkan oleh masyaraka terutama masyarakat yang berada disekitar lingkungan sekolah serta menjadi bagian untuk membentuk generasi yang cerdas dan berakhlakul karimah. Harapnya. (Yayat)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost