Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Batuporon Hadiri Pembukaan Bazar Takjil | Lawu Post

Komandan Lanal Batuporon Hadiri Pembukaan Bazar Takjil

Kamis, 01 Juni 20170 comments

Lantamal V (LawuPost) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon Lantamal V Letkol Mar Ena Sulaksana mendampingi Wakil Bupati Bangkalan Ir Mondir A. Rofi’i dalam rangka pembukaan Bazar Takjil Ramadhan di depan pendopo Bangkalan kemarin.

Pembukaan Bazar Takjil yang digelar oleh Pemkab Bangkalan bekerja sama dengan Jawa Post Radar Madura (JPRM) berlangsung semarak namun khidmat. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Bangkalan Muh. Makmun Ibnu Fuad, S. E., yang diwakili oleh Wakil Bupati Bangkalan Ir Mondir A. Rofii. Hadir dalm giat pembukaan Bazar Takjil Muspida Bangkalan, pejabat SKPD, dan para tamu undangan lainnya.

Wabup dalam sambutannya mengatakan “Bazar Takjil Ramadan yang digelar merupakan acara yang positif karena acara tersebut dapat menyatukan elemen masyarakarat yang dikemas dengan takjil Ramadhan”.

Setelah menyampaikan sambutannya Wabup Mondir A. Rofii dan Komandan Lanal Batuporon menengok salah satu menu minuman yang dijual di Bazar Takjil Ramadan di Jalan Letnan Abdullah depan Pendapa Agung, Bangkalan.

Selain itu, lanjut Wabup, acara ini dapat menumbuhkan tingkat perekonomian masyarakat Bangkalan. Wabup menilai, dalam bazar takjil itu muncul adanya adu kreativitas menu masakan dan jajanan dari masing-masing peserta untuk bisa menarik pembeli. ”Ya mari kita manfaatkan momentum ini, karena semua ini adalah ibadah. Semoga acara ini dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat,” harapnya bersemangat.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost