Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Hj. Elin Abubakar : Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Penculikan Anak | Lawu Post

Hj. Elin Abubakar : Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Penculikan Anak

Minggu, 11 Juni 20170 comments

CISARUA (LawuPost.Com) Terus menyebarnya isu dan berita terkait penculikan anak yang terus tersebar di berbagai media sosial membuat Bunda PAUD Kab. Bandung Barat, Hj. Elin S. Abubakar angkat bicara. Ia menghimbau seluruh masyarakat, terutama para orang tua untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Karena menurutnya, penculikan bisa terjadi kepada siapa saja dan dimana saja.

"Tidak bisa dipungkiri pelaku penculikan mungkin berada diaekitar lingkungan kita tinggal. Jadi, saya menghimbau para orangtua dan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Jangan sampai anak-anak kita menjadi korban penculikan, " kata Elin ketika menyampaikan sambutannya pada acara Polisi Sahabat Anak di SPN Polda Jabar Cisarua, baru-baru ini.

Terus berkembangnya berita penculikan tersebut membuat para orangtua cemas dan takut membiarkan anaknya berada diluar rumah. Oleh karena itu, Elin meminta para orangtua dan masyarakat untuk melakukan pengawasan lebih intens lagi terhadap aktifitas anak-anaknya ketika berada diluar rumah.

"Jika ada orang mencurigakan disekitar kita, segera laporkan pada aparat hukum, atau RT/RW setempat untuk kemudian dikoordinasikan dengan aparat penegak hukum terdekat," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Elin melihat sosok polisi sebagai sahabat masyarakat yang iklas melayani dan mengayomi masyarakat termasuk anak-anak yang kerap bercita-cita menjadi polisi. (DI)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost