Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Aklamasi, Antarkan Juhro Hamdan Pimpin PGRI KBB Masa Bhakti 2017-2022 | Lawu Post

Aklamasi, Antarkan Juhro Hamdan Pimpin PGRI KBB Masa Bhakti 2017-2022

Jumat, 05 Mei 20170 comments

Lembang (LawuPost) Peserta Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bandung Barat, secara mutlak tunjuk aklamasi Juhro Hamdan sebagai ketua untuk kepengurusan masa bhakti 2017-2022. Total 380 peserta dari 16 perwakilan cabang sepakat menunjuk Juhro yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang SMP Dinas Pendidikan KBB ini menggantikan kepengurusan sebelumnya yang telah dinyatakan demisioner.

Ketua terpilih Juhro Hamdan saat dimintai keterangan di sela acara kegiatan yang digelar di Hotel Bumi Makmur Indah Lembang 22 April 2017, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, atas segala perhatian dan dukungannya hingga ia dapat terpilih memimpin roda organisasi PGRI KBB untuk lima tahun kedepan.

"Saya bersyukur kegiatan telah berjalan dengan aman lancar, terima kasih atas segala dukungannya. Kerjasama dan  kekompakan ini merupakan modal dasar untuk meneruskan tonggak estafeta organisasi, dan ini perlu dipelihara untuk masa lima tahun kedepan". Katanya.

Terkait program kerja terdekat dirinya bersama 21 pengurus lainnya akan selalu fokus pada apa yang telah dicanangkan dan dirumuskan oleh peserta konferkab. Termasuk segala pekerjaan rumah (PR) yang antara lain terkait suara atau kepentingan guru seperti data base kenaikan pangkat, pengangkatan tenaga kontrak dan lain-lain.

Sementara Ketua Cabang PGRI Padalarang Iing Hartawan, yang merupakan penggagas penunjukan aklamasi pada pemilihan ketua pada konferkab kali ini menyatakan bahwa segi figur yang baik, senioritas dan  telah banyak dikenal, merupakan alasan dirinya mengajukan Juhro Hamdan untuk dipilih secara aklamasi yang dikuti dan disepakati oleh semua peserta konferkab.

"Kita ingin mengurangi gesekan diantara para anggota, dan memperkokoh kesolidan dan kekompakan, tapi disamping itu kita yakin dengan kepemimpinannya bisa membawa organisasi ke arah yang lebih baik" tegasnya.

Konferkab PGRI selain memilih F1 atau Ketua,  juga memilih F2 atau dua Wakil Ketua dan F3 satu orang Sekretaris. Untuk pemilihan F2 berjalan melalui voting dengan hasil H. Jalaludin dan Tantan Rustandi, sementara untuk F3 atau Sekretaris terpilih Iing Hartawan yang tiada lain adalah Ketua Cabang Padalarang juga berdasarkan aklamasi.

Dengan mengambil tema; Melalui Konferensi Kabupaten (Konferkab) PGRI Bandung Barat kita bangun kesadaran kolektif PGRI dalam upaya memperkokoh Bandung Barat Cermat menuju hari esok yang lebih baik, nampak dengan segala hasil konferkab yang telah tercapai merupakan bukti bahwa kegiatan berjalan sukses. (Cep)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost