Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Slw Kunjungi Yonif 301/PKS | Lawu Post

Pangdam III/Slw Kunjungi Yonif 301/PKS

Selasa, 31 Januari 20170 comments

Sumedang (LawuPost) Dalam rangka untuk mengecek kesiapan dan kemampuan satuan dibawah jajarannya, Pangdam III/Siliwangi  Mayjen TNI. M. Herindra melakukan kunjungan kerja  ke Batalyon Infanteri 301/Prabu Kian Santang, Korem 062/TN di  Conggeang, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (30/1).

Kedatangan Pangdam III/Slw beserta  Ibu disambut  Danrem 062/TN  Kolonel Inf Joko Hadi Susilo SIP dengan didampingi oleh para perwira Jajaran Korem 062/TN.
Kunjungan  tersebut merupakan Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pimpinan dalam rangka memelihara agar satuan tersebut selalu siap melaksanakan tugas kapan pun di perintahkan.

Dalam kunjungan kerja tersebut Pangdam III/Slw memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Yonif 301/PKS agar seluruh prajurit harus selalu melaksanakan tugas sebaik mugkin. Karena disamping untuk menjadi prajurit itu tidak mudah, dan tidak ada yang memaksa untuk  menjadi prajurit, maka nama baik diri prajurit serta kesatuah harus selalu dijaga.

 “Sebagai seorang militer sudah pilihanmu,  harus tau betul tugas dan kewajibanmu serta jaga nama baik satuanmu.  Selanjutnya bina masyarkat di lingkunganmu sebagai  benteng pertahanan disatuanmu.” ujar Herindra.

Selain memberikan arahan pada anggota Prajurit Yonif 301/PKS, Pangdam juga menerima paparan Danyonif  Mayor Inf  Tuwadi tentang  situasi dan kondisi  satuan  serta “Kesiapan dan kelengkapan satuan  dilanjutkan Penanaman pohon kelengkeng untuk pelestarian lingkungan Yonif  301/PKS.

Pada acara tersebut  hadir  Irdam III/Slw, Danrem 062/TN, para Asisten Kodam, Kasrem dan para Dandim, Kapolres Sumedang ,serta para Kasi Korem 062/TN. (Pendam III/Slw)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost