Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam Tinjau Veneu Fasilitas PON ke - XIX TA. 2016 | Lawu Post

Pangdam Tinjau Veneu Fasilitas PON ke - XIX TA. 2016

Selasa, 06 September 20160 comments

Bandung (LawuPost) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo selaku Komandan Kontingen Jabar meninjau kesiapan fasilitas cabor yang akan digunakan pada PON ke - XIX di Cimahi dan Kota Baru Prahyangan Padalarang Kabupaten Bandung Barat,  Selasa (6/9).

Peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan yang telah dilakuka pada masing - masing cabang olah raga yang dipercayakannya.

Komandan Kontingen Mayjen TNI Hadi Prasojo meninjau fasilitas lapangan tembak senjata api dan senjata angin juga meninjau veneu arena balapan sepeda dan sky air.

Pangdam mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan fasilitas yang akan digunakan pada PON nanti dan unuk mengetahui kekurangan - kekurangan yang ada.

Ditambahkannya mengingat waktu sudah relatif singkat jadi semua kekurangan yang ada harus segera diselesaiakan dab disempurnakan.

Pangdam juga katakan kekhawatiran pada arena sky air karena hingga saat ini debit air menurun dan mudah - mudahan sebelum pertandingan hujan turun agar pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan lancar, dibalik itu juga untuk mengetahui kesiapan atlit dalam melaksanakan pertandingan, katanya.

Pangdam juga menyempatkan mengunjungi atlit latihan dan memberikan motivasi unuk jadi juara juga meberikan penawaran dan kesempatan kepada para atlit untuk bergabung menjadi TNI melalui Secaba PK Unggulan, ungkapnya.

Semangat dan sportifitas dalam bertanding kunci keberhasilan para atlit harus semangat dan berjuang sampai titik darah penghabisan agar dapat juara umum dan menjadi Jabar Kahiji yang kita cita - citakan ujarnya.

Pangdam didampingi oleh para Asisten Kasdam III/Slw dan Kapendam III/Slw Letkol Arh MD. Ariyanto serta panitia penyelenggara PON ke - XIX TA. 2016. (Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost