Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dandenpom Cirebon santuni anak yatim piatu | Lawu Post

Dandenpom Cirebon santuni anak yatim piatu

Jumat, 12 Agustus 20160 comments

Kota Cirebon ( LawuPost) Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016. Denpom III/3 Cirebon mengggelar beberapa kegiatan, selain Karya Bakti bersih bersih di TMP Kesenden Kota Cirebon juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan melibatkan anak anak Yatim yang berada di sekitar Madenpom , ( Jum'at 12 Agustus 2016 ).

Seperti hasil monitor hari ini usai menjalankan Sholat Jum'at (12/8) di Masjid Ar-Rasyidin Komplek Madenpom Jln dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon. Dandenpom III/3 Cirebon bersama Ketua Persit Ny Yudo Pramono dan Keluarga besar Denpom III/3 Cirebon makan bareng dengan puluhan anak Yatim sekaligus memberikan santunan.

Susi (12 thn ) merasa gembira kegiatan yang dilaksanakan pihak Denpom Cirebon. Sementara Dandenpom III/3 Cirebon Letkol Cpm Yudo Pramono SE dalam rangka menyambut kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016, banyak kegiatan yang di gelar yang tentunya dengan harapan dapat di rasakan oleh anggota maupun masyarakat sekitar. ( Aji )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost