Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lilis Yusniawati Politisi Partai Demokrat Serap Aspirasi Warga | Lawu Post

Lilis Yusniawati Politisi Partai Demokrat Serap Aspirasi Warga

Sabtu, 30 Juli 20160 comments

Cimahi (LawuPost) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi menggelar acara reses untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Dalam reses yang di adakan oleh politisi dari Demokrat Lilis Yusniawati atau yang akrab si Mawar merah tersebut dihadiri oleh para pemuda, serta ratusan warga setempat.


Acara reses yang di pandu oleh Didi Aspani tersebut, Masyarakat Cimahi utara menitipkan harapan kepada Lilis untuk diperjuangkan.

Kepada Tabloid Cerdas Lilis mengatakan , reses merupakan kegiatan anggota legislatif untuk mencari dan menampung aspirasi sebagai bahan yang akan dibawa ke persidangan. Aspirasi tersebut bersumber dari fakta yang ada di lapangan baik yang dilihat secara langsung maupun yang disampaikan oleh masyarakat.
Dengan begitu, selain masyarakat dapat bertatap muka langsung dengan wakil-wakil mereka yang duduk di bangku dewan, pihaknya juga dapat menyerap aspirasi sesuai dengan harapan warga secara langsung untuk dicatat dan disidangkan.

“Melalui kegiatan reses ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya kepada kami untuk dijadikan bahan di meja persidangan untuk ditindak lanjuti, kemudian dilaksanakan melalui program-program pembangunan pemerintah,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Politisi Demokrat tersebut mengajak masyarakat supaya bahu membahu dalam memajukan daerah supaya lebih maju lagi kedepannya .

Lilis Yusniawati anggota dewan dari Partai Demokrat tersebut mendapat respons secara positif dari masyarakat yang hadir dalam acara reses tersebut.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian Lilis kepada masyarakat ,Kami berharap melalui kegiatan reses ini, permasalahan pembangunan di Cimahi Utara dapat tertanggulangi, aspirasi masyarakat ini bisa disampaikan baik secara lisan maupun tulisan untuk dibawa ke ruang sidang DPRD Kota Cimahi ,” terangnya.

Dikatakanya semoga melalui acara reses ini dapat meningkatkan kinerja dan silaturahim untuk bersama-sama memberikan ide-ide yang terbaik untuk kemajuan wilayah. Dan apa yang disampaikan masyarakat kepada anggota dewan bisa menjadi masukan, serta diusulkan dalam rapat paripurna serta disampaikan kepada Pemerintah Kota Cimahi. (yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost