Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Keluarga Besar H. Abdul Hamid Bin H. Yasin Menggelar Halal Bihalal | Lawu Post

Keluarga Besar H. Abdul Hamid Bin H. Yasin Menggelar Halal Bihalal

Sabtu, 30 Juli 20160 comments

Cimahi (LawuPost) Guna mempererat tali silaturahmi, keluarga besar H. Abdul Hamid Bin H. Yasin Menggelar Halal Bihalal.

Acara Halal Bihalal  dihadiri sekitar 550 jiwa dengan mengambil Tema, “Meungkeut bibit ku tali rasa mungkus sono ku daun tagwa” dan di pusatkan di taman wisata Kuda Paku Haji, (Minggu,17 Juli 2016).


Dalam kesempatan yang baik tersebut H. Husein Yuhana. S.Pd selaku Ketua Forum Silahturahmi Keluarga Besar H. Abdul Hamid Bin H. Yasin kepada Tabloid Cerdas Mengatakan, forum ini terbentuk sejak tahun 2003 dan acara
seperti ini sudah yang ke 14 kali dengan tema dan tempat yang berbeda – beda.

“Sebenarnya total anggotanya berjumlah sekitar 850 jiwa namun acara kali ini yang hadir sekitar 550 jiwa dan yang lain izin karena ada agenda kegiatan yang lain,” terangnya.

Lebih Lanjut H. Husein mengatakan alasan acara di pusatkan di tempat wisata, alasannya udaranya sejuk dan segar, para undangan juga bisa menikmati wahana yang tersedia dan yang tidak kalah pentingnya adalah  tempatnya yang indah.

Diakuinya dengan adanya kegiatan ini kita keluarga besar H. Abdul Hamid Bin H. Yasin bisa mengenal satu dengan yang lainnya dan setiap tahunnya yang hadir selalu bertambah.

“Menyambungkan tali silaturahmi saudara yang selama ini tidak saling mengenal, dengan adanya acara ini kita bisa kembali berkumpul,” terangnya.

Sementara itu Muhammad Yazin selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada para undangan yang hadir, Mohon maaf lahir dan batin.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para undangan yang hadir dan seluruh keluarga  yang telah bahu membahu dalam mensukseskan acara Halal Bihalal  keluarga besar H. Abdul Hamid Bin H. Yasin .

"Syukur Alhamdulillah kegiatan ini bisa kembali terlaksana dan berjalan dengan baik, saya juga menyampaikan terima kasih kepada  semua keluarga – keluarga yang  bisa hadir, semoga yang pada saat ini ada keluarga – keluarga yang belum bisa hadir tahun depan semua bisa hadir,” terangnya.

Lebih lanjut Muhammad Yazin mengatakan, Sesuai tema dalam kegiatan Halal bi Halal kali ini “ Baraya Loba Pahala Boga, Meungkeut bibit ku tali rasa mungkus sono ku daun tagwa” bisa meningkatkan tali  Silaturahmi Untuk Mempererat Kebersamaan keluarga besar H. Abdul Hamid Bin H. Yasin .

Dari pantauan Tabloid Cerdas Seluruh keluarga yang hadir di lokasi, tampak antusias hadir memadati kursi undangan yang telah disiapkan oleh panitia.

Acara halal bihalal tersebut dirangkai dengan pembacaan ayat Suci Al Quran, Tausyiah, Marawis dan pembagian hadiah doorprais. (Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost