Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Boyolali Hadiri Tasyakuran Refleksi Bersih Desa Gondangrawe Kecamatan Andong | Lawu Post

Bupati Boyolali Hadiri Tasyakuran Refleksi Bersih Desa Gondangrawe Kecamatan Andong

Selasa, 26 Juli 20160 comments

Boyolali (LawuPost) Dalam rangka tasyakuran bersih desa di Desa Gondangrawe Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali, beberapa waktu lalu ( 19/07) berlangsung khidmat. Selain sebagai wujud tasyakuran Bersih Desa sekaligus sebagai tasyakuran terpilihnya kembali Drs. Seno Samudro sebagai Bupati dan Muh. Said Hidayat, SH sebagai Wakil Bupati terpilih hingga periode 2019 mendatang. Hadir Bupati Boyolali dan Wakilnya, Ketua  DPRD beserta Jajaran, Muspika dan Jajarannya.

Bertempat di kediaman Kepala Desa hadir sekitar 6 ribu orang dengan momen silahrutahmi dan Halal Bihalal, acara berlangsung meriah dengan hiburan wayang kulit siang dan  malam dengan lakon lahirnya Semar, Banjaran Abiyoso dan Pikukuhan dengan bintang tamu Slanker, yang di mainkan oleh para Dalang kondang Ki Suryanto Purbo Carito, Ki Teguh Purbo Carito, dan Ki Danan Suryo Putro. 

Dalam lakon pewayangan ini mengandung makna filosofi agar pemerintahan sekarang yang di pimpinan Seno Samudro selaku Orang nomor satu di Kabupaten Boyolali bisa sebagai pamomong bagi Masyarakat Boyolali, menuju pemerintahan pro investasi sesuai visi dan misi Bupati. 

Saat di konfirmasi di ruang kerjanya baru  baru ini, Jumari selaku Kepala Desa Gondangrawe memaparkan, besar harapan desa menjadi maju dan sejahtera seperti desa Gondangrawe yang sangat mendukung program visi dan misi pemerintahan yang sekarang. Apalagi tim pemenangan di Desa Gondangrawe mencapai kemenangan 92 persen.

“Dengan adanya program Bupati kami sangat mendukung Boyolali menjadi wilayah pro investasi, dimana program ini akan sangat mengurangi angka pengangguran dan secara otomatis bisa menekan angka kemiskinan” jelas suami dari Tri Setyowati yang di karuniai satu anak semata wayang Pungky Dyah Paramitha ini. 

Selain  itu Pria tampan ini, juga berharap pembangunan skala prioritas saat ini untuk Desa Gondangrawe adalah bisa segera merealisasikan rencana kantor yang baru. Dimana menurutnya untuk fasilitas gedung sangat di utamakan sebagai ruang pelayanan yang nyaman dan ramah.  (Tim)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost