Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Stop Narkotika atau Menyesal Seumur Hidup | Lawu Post

Stop Narkotika atau Menyesal Seumur Hidup

Rabu, 29 Juni 20160 comments

Bandung (LawuPost) Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tingkat Provinsi Jawa Barat dipusatkan di Alun-Alun Ujung Berung Bandung, Minggu (26/6), dihadiri oleh Gubernur Jabar H. Ahmad Heryawan, Kepala BNN Jawa Barat Brigjen Pol (Purn) Iskandar Ibrahim, unsur Forkompinda Kabupaten Bandung dan Sumedang, Kota Bandung dan Kota Cimahi, para Camat, lurah dan unsur yang lainnya.
 
Sementara itu dari unsur TNI, hadir Kol Cpm Bambang mewakili Pangdam, Kol Arm Agus Jauhari mewakili Dansesko TNI, Kol Inf Sujan mewakili Dansecapa,Mayor Inf Sulaeman mewakili Dankodiklat Kol Arm Agus Jauhari (Kodiklat),  serta Wadanramil 1811/Ujung Berung Kapten Arm Budiarto mewakili Dandim 0618/BS.

Menurut Ketua BNN Jabar menyampaikan, Penyalahgunaan Narkotika setiap tahun terus meningkat dan telah menjadi ancaman serius bagi aspek kehidupan manusia,masyarakat dan bangsa Indonesia. “Penyalahgunaan Narkotika tidak mengenal batas umur,tingkat pendidikan,agama,status sosial maupun pekerjaan," Katanya.
 
Kegitan dilanjutkan  pemasangan stiker di Bus DAMRI Kota Bandung dengan tulisan "STOP NARKOTIKA SEKARANG ATAU MENYESAL". Hadir dalam kegiatan  ini juga Tomas,Toga,Toda,TNI Polri, mahasiswa, pelajar, lembaga swadaya Masyarakat,masyarakat  dan yatim piatu. Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI) diberikan santunan kepada yatim piatu sebanyak 175 orang. (Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost