Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KOPASSUS Gelar Pasar Murah | Lawu Post

KOPASSUS Gelar Pasar Murah

Rabu, 29 Juni 20160 comments

Jakarta (LawuPost) Menghadapi Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, Satuan TNI setiap tahunnya selalu menyediakan kebutuhan pokok untuk membantu meringankan beban prajurit dalam kegiatan Pasar Murah. Pasar Murah yang digelar Kopassus bertujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan anggota beserta keluarga dan masyarakat sekitar Kopassus guna memperoleh kebutuhan barang sembako yang lebih murah dari harga pasar terutama dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1437 H.

Danjen Kopassus, Mayjen TNI Muhammad Herindra, dalam sambutannya dihadapan prajurit, PNS beserta keluarganya di Lapangan Gatot Soebroto Kopassus, Cijantung III  mengatakan bahwa “Acara ini merupakan acara yang ditunggu-
tunggu oleh kita semuanya karena alhamdulillah mitra-mitra Kopassus pada hari ini dapat berbagi untuk membantu anggota dalam rangka menyambut lebaran. Hal ini merupakan kesempatan yang baik bagi anggota untuk berbelanja, karena mitra-mitra Kopassus, banyak yang membuka Stand dengan harga yang lebih murah”. Selanjutnya Danjen Kopassus menyampaikan bahwa saat berbuka puasa dengan Bapak Presiden RI, gaji 13 dan gaji 14 telah diberikan kepada prajurit dan PNS jajaran TNI. Untuk itu silahkan dibelanjakan, dan manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, namun sesuaikan dengan kebutuhan. Kemudian kepada semua mitra, Danjen Kopassus mengucapkan terima kasih atas bantuannya, serta kepada prajurit, PNS dan keluarganya, Danjen sekali lagi mengucapkan selamat berbelanja. Disela-sela acara ini, diserahkan pula bingkisan lebaran sebanyak 7.000 paket dari CSR Bank BRI kepada prajurit dan PNS Kopassus.

Pasar Murah Kopassus ini diikuti oleh ratusan peserta, yang terdiri dari Puskop Kartika Tribuana, Primkop Tribuana III Grup-3 Kopassus, Primkop Kartika V Sat-81 Kopassus, Primkop Tribuana VI Denma Kopassus, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang I Makopassus, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang V Grup-3 Kopassus, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang VI Sat-81 Kopassus, PT. Ramayana Lestari, PT Salim Ivomas Pratama (Bimoli), Indolakto (Indomilk), PT. Coca Cola Amatil Indonesia, PT. Khong Guan, Artha Graha Peduli Foundation, Bank BRI, PT. Sinar Mas dan puluhan para pedagang kaki lima yang memadati sekeliling area Lapangan Gatot Soebroto Kopassus.

Hadir dalam acara pasar murah ini Komisaris PT. Sinar Mas, Letjen TNI (Purn) Rasyid Qurnuen Aquary, dan Bapak Stanley (PT. Sinar Mas), Direktur Kelembagaan BRI, Bapak Kuswiyoto beserta Bapak Eko Wahyudi (Senior Executive Vice President);  Ibu Irene (Senior Vice President), Bapak Imam Syafii Toha (Vice President) dan Bapak I Wayan Hendra (Kepala BRI Cabang Pasar Minggu), Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus beserta seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Wadanjen Kopassus, para Pamen Ahli Kopassus, para Asisten Danjen Kopassus, Dangrup-3, Dansat-81 Kopassus, para Kabalak Kopassus, seluruh prajurit, PNS beserta keluarga Makopassus Cijantung.

Autentikasi : Kapen Kopasssus, Letkol Inf Ir. Joko Tri Hadimantoyo, MM
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost