Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Letkol Arm Setyo Hani Jabat Dandim 0611/Garut | Lawu Post

Letkol Arm Setyo Hani Jabat Dandim 0611/Garut

Selasa, 14 Juni 20160 comments

Bandung (LawuPost) Komandan Korem 064/MY Kolonel Inf Wirana Prasetya memimpin acara Laporan Korp Tradisi satuan Pelepasan Perwira Lama dan Penerimaan Perwira baru bertempat di d iAula Baluwarti Makorem 064/MY, Selasa (14/6).

Perwira yang dilepas adalah Letkol Arm Setyo Hani S yang mendapatkan tugas baru sebagai Dandim 0611/Garut. Untuk sementara Jabatan Kasi Ops Korem yang ditinggalkan Letkol Setya Hani S untuk sementara berada dibwah kendali Danrem.

Selain tradisi melepas Perwira yang meninggalkan Korem, dilaksanakan juga Laporan Korps Penerimaan Perwira Baru atas nama Letkol Athobary yang mendapatkan tugas dan jabatan sebagai Kasrem, Mayor Inf Efran Tri Hernowo sebagai Wadanyonif 320/BP, Mayor Inf Ayi Zainal Muttaqin sebagai Danramil 23010 Cilegon, serta Letda inf I Putu Agus Darmawan Putra dan letda Inf Soetiyoso masing-masing sebagai Danton di Yonif 320/Badak Putih Kodam III/Siliwangi.

Hadir pada kesempatan tersebut para Dandim ,Para Kasi dan Kabalak Aju ,Prajurit dan PNS serta Ketua dan Pengurus Persit Koorcabrem 064 Serang.(Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost