Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Keoala taf Korem 064/MY Mudik | Lawu Post

Keoala taf Korem 064/MY Mudik

Selasa, 14 Juni 20160 comments

Garut (LawuPost) Pelaksanaan laporan korp serah terima jabatan Kepala Staf Korem 064/MY (Kasrem) bertepatan dengan hari ke-9 bulan Ramadhan 1437 Hijriah berlangsung lancar. Danrem 064/MY Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi, SE memimpin langsung kegiatan tersebut yang dibarengi dengan tradisi pelepasan Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Korem 064/MY Letkol Arm Setyo Hani Susanto,S.Ip yang selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Komandan Kodim 0611/Garut Korem 062/Tarumanegara.

Kasrem 064/MY Letkol Inf Athobari sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Rindam III/Siliwangi ini juga pernah menjabat sebagai Komandan Yonif 320/BP peride  2010 s/d 2011. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Baluarti Korem 064/MY Selasa (14/6) ini dihadiri oleh para Dandim, para Komandan/Kepala Dinas Jabatan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 59 Korem 064/MY Ny. Ira Wirana Prasetya Budi dan pengurus serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 064/MY.
 
 “Selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kasrem 064/MY Letkol Inf Athobari” kata Danrem mengawali sambutannya.

“Kasrem sebagai pembantu dan penasehat utama Danrem 064/MY memikul tanggung jawab yang tidak ringan karena harus mampu menangkap esensi dan arah  kebijakan pimpinan secara komprehensip, Kasrem juga harus kreatif dan inovatif melalui dinamika staf dan menangkap kebijakan pimpinan selanjutnya dioperasionalkan keseluruh jajaran Korem 064/MY” urai Danrem.

“Mengingat demikian besarnya peran Kasrem, maka tugas-tugas Kasrem memerlukan ladasan loyalitas dan dedikasi yang tinggi serta ditopang oleh kemampuan manajerial yang prima serta responsif dan proaktif sehingga mampu memberdayakan dinamika staf terkait menjadi satu kekuatan yang sinergis”, ujar Danrem lagi.
 
Pada acara laporan korps serah terima jabatan Kasrem 064/MY ini juga diacarakan tradisi satuan penerimaan personel baru masing-masing sebagai Wadan Yonif 320/BP Mayor Inf Efran Tri Hernowo, Danramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon Mayor Inf A. Zaenal dan 2 orang perwira Danton Yonif 320/BP,  berupa penciuman Djuaja Korem 064/MY dimaksudkan agar para prajurit baru dapat menghayati dan tertanam rasa memiliki, mencintai serta bertanggung jawab menjaga nama baik Korem 064/MY sehingga selalu tertanam tekad untuk berbuat yang terbaik bagi satuan, masyarakat, bangsa dan negara.
 
  “Sebagai prajurit jangan pernah kita ragu-ragu untuk berbuat sepanjang kegiatan tersebut merupakan yang terbaik bagi satuan dan masyarakat” Danrem kembali menambahkan. (Penrem 064/MY).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost