Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodam III/Siliwangi Dukung Bandung Raya Bebas Begal dan Geng Motor | Lawu Post

Kodam III/Siliwangi Dukung Bandung Raya Bebas Begal dan Geng Motor

Selasa, 14 Juni 20160 comments

Bandung (LawuPost) Pangdam III/Slw mayor Jenderal TNI Hadi Prasojo menghadiri Pelantikan Bupati Kuningan Acep Purnama di Gedung Sate, Bandung, Selasa (14/6/2016) untuk sisa jabatan 2013-2018. Acep  Purnama dilantik Gubernur Jabar H. Ahmad Haryawan menggantikan Bupati sebelumnya Utje Choiriah Hamid Suganda yang meninggal dunia pada 7 April 2016 lalu. Selain Pangdam hadir juga beberapa pejabat Pemkab Kuningan seperti Sekretaris DPRD, Asisten Pemerintahan Setda Kuningan, Kabag Tapem, Kabag Umum dan Kasubbag RT Setda Kuningan.

Dengan pelantikan itu, Gubernur  berharap roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kuningan kembali lancar dan kondusif. Selain itu Gubernur juga berharap agar Bupati yang baru menjalankan jabatan dengan amanah, serta lakukan kebijakan pembangunan yang berpihak kepada kaum miskin, membuka lapangan pekerjaan, mengembangkan wilayah, dan melestarikan lingkungan. "Ada sejumlah pencapaian Kuningan yang sudah bagus. Kuningan satu-satunya kabupaten di Jabar yang meraih anugerah Kalpataru," ujar Gubernur.

Disela-sela menghadiri acara pelantikan tersebut, kepada media yang mengkonfirmasi broadcast message yang beredar di kalangan masyarakat terkait tindakan terhadap pelaku kerusuhan termasuk geng motor yang disampaikannya ketika mengunjungi Kodim 0621/Kab Bogor,  Pangdam membenarkan sebagian isinya, seperti Jadilah Prajurit hebat  dan jangan numpang nama besar Siliwangi. Didik anak-anak kita dan jadikan orang-orang sukses dan tidak menjadi geng motor atau terlibat narkoba. Namun broadcast message tentang penindakan tegas terhadap geng motor dan begal bukan perintah Pangdam III/Siliwangi.

Namun demikian Kodam III/Siliwangi mendukung terciptanya suasana kondusif di Kota Bandung dan sekitarnya agar terbebas dari tindak kriminal geng motor dan begal serta akan menindak tegas apapun yang meresahkan warga Bandung Raya. (Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost