Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Mudah, Murah, Meriah dan Berhadiah | Lawu Post

Mudah, Murah, Meriah dan Berhadiah

Senin, 16 Mei 20160 comments

Bandung (LawuPost) Antusiasme masyarakat mengikuti lomba Lomba Lari Siliwangi 10 K cukup tinggi, peserta sangat bersemangat untuk menyelesaikan jarak tempuh yang dilombakan. Kebersamaan dan kegembiraan terlihat dari seluruh peserta yang turut menyambut kemeriahkan Gelora HUT ke 70 Kodam III/Siliwangi. Selain sebagai cabang olah raga yang mudah, murah, meriah dan berhadiah. Lomba lari Siliwangi 10 K  yang digelar hari Minggu 15 Mei 2016, juga dimanfaatkan warga untuk menjaga kebugaran dan melakukan refresing menghirup udara segar serta menikmati panorama alam kawasan Kota Baru Bumi Parahyangan dengan latar Gunung Tangkuban Perahu dan Burangrang yang terlihat elok dari lokasi lomba.

Sekitar 5.000 peserta terdiri dari prajurt TNI dan warga masyarakat mengikuti Lomba Lari Siliwangi 10 K di Kota Baru Bumi Parahyangan Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

Lomba lari Siliwangi 10 K yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-70 Kodam III/Siliwangi dilepas langsung oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo ditandai dengan pengibaran bendera start.

Kategori yang dilombakan adalah Kelompok Umum putra/putri, kelompok pelajar pelajar putra/putri dan Kategori Penghormatan.

Pada Lomba lari 10 K dengan Kategori Umum putra Agus Prayogo dari Jasdam III/Siliwangi tercatat sebagai pelari tercepat di garis finish dengan waktu tempuh 33,47 menit. Sementara itu juara kedua diraih oleh Nur Saodik dari Yogyakarta dengan waktu tempuh 34,20 menit dan juara III diraih oleh Atjong Tio P dari Yonif 521/DY dengan waktu tempuh 34,42 menit.

Pemenang Kategori Umum Putri Juara I Olivia Sardi dari PASI NTT dengan waktu tempuh 39,42 menit, Juara II Rini B dari DKI dengan waktu tempuh 40,33 menit, Juara III Afiana dari Kupang NTT waktu tempuh 41,01 menit.

Pemenang Kategori Pelajar Putra Juara I Rusmansyah dari PPLP Jabar, Juara II Suprianto dari PPLP Jabar dan Juara III Reza Aulia P dari Secapa AD.

Pemenang Kategori Pelajar Putri Juara I Viera dari Secapa AD, Juara II Melani dari PPLP Bandung, Juara III Revina dari Secapa AD. (Pedam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost