Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kasdam III Siliwangi juga Donorkan darahnya | Lawu Post

Kasdam III Siliwangi juga Donorkan darahnya

Senin, 16 Mei 20160 comments

Bandung (LawuPost) Untuk membatu sesama anggota masyaraat yang membutuhkan ketersediaan darah, kembali Kodam III/Siliwngi bekerjasama dengan PMI Kota Bandung menggelar donor darah di Aula Manunggal Denmadam III/Siliwangi jalan Kalimantan no 14 Bandung, Senin (16/5).

 Setidaknya  254 orang prajurit dan PNS jajaran Kodam III/Siliwangi turut mendaftarkan diri untuk mendonorkan darahnya. Kasadam III/Siliwangi Brigjen TNI Wuryanto menyempatkan ikut berpartisipasi donorkan darahnya. Pada kesempatan tersebut para Asisten Kasdam III/Siliwangi, para Kabalak juga turut serta mendonorkan darahnya.

Jelang HUT ke-70 Kodam III/Siliwangi diantaranya beberapa kegiatan telah di gelar seperti Gowes Seeda Santai, Mancing Mania, road race, lomba lari Siliwangi  10 K,  parade Marching band,  pertandingan bola voli dan  sepak bola. Sedangkan beberapa kegiatan yang masih akan di belar diantaranya  kegiatan sosial seperti pembagian sembako gratis, operasi katarak, dan operasi bibir sumbing gratis, pembagian sembako, baazar dan acara Puncak syukuran . 

Kegiatan baksos operasi katarak dan bibir sumbing gratis akan dilaksanakan di RS Dustira tanggal 17 dan 18 Mei 2015, untuk pembagian sembaku di gelar di Dayeuh Kolot. Sedangkan acara puncak syukuran akan di gelar pada tanggal 20 Mei 2016 di lapangan upacara Makodam III/Siliwangi jl Aceh 69, dimana satu hari sebelumnya yaitu pada tanggal 19 Mei 2016 akan digelar Bazaar pasar murah. (Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost