Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Hj.Elin Abubakar : Saatnya perempuan memiliki posisi yang kuat sehingga mampu menjawab tantangan | Lawu Post

Hj.Elin Abubakar : Saatnya perempuan memiliki posisi yang kuat sehingga mampu menjawab tantangan

Selasa, 03 Mei 20160 comments

Bandung Barat (LawuPost) Puncak perayaan Hari RA Kartini dan Muslimat NU ke-70, Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Bandung Barat (KBB), dalam acara tersebut di hadiri oleh Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Hj.Elin S.Abubakar  kepada awak media mengatakan Kedatangan beliau merupakan anugrah dan kebahagiaan bagi kami.

 Lebih lanjut Hj Elin mengatakan, tantangan zaman yang dihadapi saat ini cukup berat. Untuk itu, ia meminta agar perempuan di Kab Bandung Barat , hendaknya memiliki posisi yang kuat sehingga mampu menjawab tantangan.

Ia juga menyatakan kebahagiannya, karena meski diguyur hujan, ribuan hadirin mulai dari para anggota dan pengurus Muslimat NU tingkat desa hingga kabupaten cukup antusias mengikuti istighosah. Kegiatan yang diselenggarakan di Plaza Pemda KBB tersebut, dihadiri juga oleh Ketua PW Muslimat NU Jabar Dra.Hj.Ela R Giri Komala, Bupati Bandung Barat H.Abubakar bersama jajarannya serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat serta organisasi Islam lainnya.

Ia juga berharap puncak acara kemarin tersebut diharapkan sebagai tonggak kebangkitan kembali kaum nahdiyyin. Terutama kebangkitan nahdiyyin Muslimat NU, yang berada di bawah naungannya.

Dalam acara tersebut juga panitia menampilkan deklarasi Muslimat Anti Narkoba. Terkait dengan hal itu, ia menyatakan kemirisannya melihat kondisi generasi muda banyak yang terjerat narkoba. Melalui deklarasi tersebut, Muslimat NU KBB, menyatakan tekad kuatnya untuk memerangi narkoba. (MC/Di)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost