Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Penandatanganan Nota Kesepahaman Bank BJB Padalarang dengan Badan Pertahanan Nasional (BPN) KBB | Lawu Post

Penandatanganan Nota Kesepahaman Bank BJB Padalarang dengan Badan Pertahanan Nasional (BPN) KBB

Selasa, 03 Mei 20160 comments

Bandung Barat (LawuPost) Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan transparansi kepada masyarakat, BPN (Badan Pertanahan nasional) kabupaten Bandung Barat bekerja sama dengan bank BJB cabang padalarang dengan membuka secara resmi payment point untuk dapat  melayani transaksi atas penerimaan biaya layanan dari BPN.
 
Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang ditandatangani oleh Kepala Kantor BPN Kabupaten Bandung Barat, Nurhadi Putra dan Pimpinan Bank BJB Cabang Padalarang, Betty Rahmawati, di halaman depan Kantor BPN KBB,Jalan batujajar, Kamis (14/04).
 
Hal itu dilakukan untuk menghindari kontak langsung dengan masyarakat (pembayaran) serta memudahkan masyarakat. Menurut kepala BPN KBB, Nurhadi Putra, mengatakan, bahwa ini merupakan perkembangan dalam satu kondisi untuk melakukan perbaikan kantor BPN Kabupaten Bandung Barat dan meningkatkan transparansi kepada masyarakat.
 
Melalui kerjasama perbankan ini masyarakat dapat dengan mudah juga membayar PBB, BPHTB, jadi onestop service di konter paymen point dengan dilayani oleh dua orang pegawai bank BJB, ungkapnya. 
 
Pihaknya sangat mengapresiasi kepada Bank BJB atas jalinan kerjasama dengan baik,  semoga menjadi contoh oleh kantor- kantor lain. Tentunya hal ini tidak terlepas dari  dorongan Mentri Agraria, kita meneruskan kerja sama tersebut dalam berinovasi memudahkan masyarakat.
 
Kedepannya kita wujudkan lagi pelayanan yang lebih baik dan bersinergi untuk ke pelosok desa wilayah selatan di Kabupaten Bandung Barat. Agar Masyarakat kabupaten Bandung Barat bisa merasakan kenyamanan dan kemudahkan dalam sisi waktu dan prosedur. Dalam kesempatan tersebut, Nurhadi menyampaikan bahwa momentum tanggal 14 april ini merupakan aktifitas yang kedua tahun dalam menjabat sebagai kepala BPN KBB. 
 
Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan karyawan BPN KBB atas kinerjanya, kedepan kami akan terus berbenah meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Bandung barat, ucapnya. Selanjutnya Nurhadi mengatakat,  terkait gedung kantor BPN yang masih berstatus  kontrak/sewa, nuhhadi berjanji bahwa pada akhir tahun 2016 ini akan membangun kantor BPN dan Mudah-mudahan pada tahun 2017 nanti kita sudah memiliki kantor sendiri,  yang rencanannya akan di bangun di tanah Aset BPN KBB yabg berada  dekat Situ Ciburuy Padalarang. 
 
Sementara itu,  Pimpinan Bank BJB Cabang Padalarang, Betty Rahmawati mengatakan,  kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari nota sepahaman yang telah di sampaikan.  Kerja sama ini bisa di jalankan dengan baik yang akhirnya terlaksana sehingga dapat meningkatkan layanan yang lebih baik dan  layanan ini yang terbaik untuk BPN Kabupaten Bandung Barat. 
 
Selain itu,ada  produk bjb lainnya yaitu  pickup services, payroll services (penyaluran gaji melalui rekening Bank BJB), kredit bagi karyanan BPN (kredit guna bhakti), dan pemanfaatan mobil edukasi Bank BJB untuk sosialisasi dan penerimaan pembayaran layanan BPN. Menurut Bety,  Bank BJB telah membuktikan untuk tetap tumbuh dan berkembang lebih besar dan kuat untuk memudahkan layanan perbankan kepada masyarakat, jelasnya.Peresmian  payment point tersebut di hadiri oleh Ir. Zein widyanaka perwakilan dari Kanwil Jabar,staf BPN KBB, karyawan Bank Bjb, dan masyarakat. (DI)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost