Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DPC LSM PENJARA Kota Cimahi Memperingati Isra’ Mi’raj 1437 H | Lawu Post

DPC LSM PENJARA Kota Cimahi Memperingati Isra’ Mi’raj 1437 H

Selasa, 24 Mei 20160 comments

Cimahi (LawuPost)  Ratusan Anggota LSM Penjara DPC KotaCimahi memperingati Isra Mi'raj 1437 H, acara berlangsung di wilayah Baros Kec Cimahi Selatan.

Acara di hadiri oleh Sekjen Totong Solahudin selaku perwakilan dari pemkot Cimahi, Camat Cimahi Selatan, Sekjen DPP LSM Penjara Aziz , Ketua DPD Jawa Barat Pius Manalu, anggota dan pengurus LSM Penjara dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC LSM PENJARA Kota Cimahi Ustad Hidayat kepada Tabloid Cerdas mengatakan dengan momentum peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terutama kedisiplinan dalam menunaikan Sholat.

 “Dengan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, diharapkan seluruh anggota dan masyarakat semakin mempertebal Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ustad Hidayat mengatakan,Isra Mi’raj merupakan salah satu peristiwa penting bagi sejarah umat Islam di dunia,  yaitu peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa.

Ustad Hidayat juga menghimbau kepada seluruh anggota LSM PENJARA dan masyarakat yang hadir agar melakukan shalat tepat waktu, karena shalat dapat melatih kejujuran kita dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Diakuinya, banyaknya penomena seks bebas, narkoba dan pergaulan buruk dimasyarakat sebagian besar diakibatkan  karena lunturnya keImanan dan keTaqwaan kepada  Allah SWT.
 “Solat yang benar,  akan meluruskan hati dan prilaku, niat dan tindakan kepada posisi jauh dari keji dan munkar. Baik di lingkungan masyarakat maupun berbangsa dan bernegara,” jelas Ustad Hidayat. (Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost