Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) ANTARRIDDO Menciptakan Wirausahawan Dalam Bidang Transaksi Global | Lawu Post

ANTARRIDDO Menciptakan Wirausahawan Dalam Bidang Transaksi Global

Selasa, 24 Mei 20160 comments

Cimahi (LawuPost) Salah satu Program Presiden kita Bapak Jokowi yaitu mencanangkan program ekonomi kreatif. Dan saat ini wujud nyata dari program Pak Jokowi yaitu sudah dibuatnya Badan Ekonomi Kreatif atau yang biasa disebut Bekraf. Saat ini, sudah banyak ekonomi kreatif di Indonesia yang sudah berjalan, bahkan sudah ada yang mencapai kesuksesan yang luar biasa. Salah satunya adalah Gojek. Melihat peluang itu, ANTARRIDDO yang terdiri dari Andri, Tardin, Riwan, Daniel, dan Dodon melihat peluang yang luar biasa dari sebuah bisnis micro payment Gerai Loketnesia.

Gerai Loketnesia awalnya hadir berkat sebuah komunitas non-profit bernama Nesia (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia). Terdapat tiga visi misi dari komunitas Nesia yang cukup jelas. Pertama Nesia ingin memajukan ekonomi kreatif dalam bisnis online. Kedua melakukan pembangunan revolusi mental, dan yang terakhir yaitu Mendorong pemerataan ekonomi di Indonesia. Komunitas Nesia pun sudah mendapatkan pengesahan dari Kementrian Hukum dan Ham Nomor AHU-0014034.AH.01 tahun 2015 tentang pengesahan pendirian badan hukum perkumpulan Nasional Ekonomi Sosial Indonesia. Kantor Pusat Nesia berada di APL Tower lantai 16 Grogol, Jakarta Barat.

Gerai Loketnesia merupakan sebuah aplikasi online yang akan memudahkan masyara kat dalam melakukan transaksi rutin mereka. Banyak layanan yang akan diberikan oleh gerai loketnesia diantaranya, Pemesanan tiket pesawat terbang, Tiket Kereta Api, Booking Hotel, Shuttle Bus Jakarta – Bandung, PPOB ( PLN prabayar & pascabayar, Pulsa Elektrik, Internet, Multifinance, Telpon Berlangganan, TV Cable, PDAM, dan BPJS). Kedepannya Gerai Loketnesia dapat menyediakan paket Umroh, Paket tour berbasis online, dan Tiket Bioskop.

Antarriddo Tour, Travel, dan PPOB hadir di tengah masyarakat Kota Cimahi guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Sebagai agent Tour and Travel baru yang ada di Kota Cimahi, kami pun berharap bahwa ANTARRIDDO bisa memberikan layanan Tour and Travel yang terbaik bagi individu maupun kelompok (institusi). Kami pun berharap ANTARRIDDO dapat menjadi pioner dalam pembukaan Gerai Loketnesia di Kota Cimahi dan kedepannya di Kota Cimahi Gerai Loketnesia dapat tersebar dibanyak tempat. Karena untuk memulai usaha di Gerai Loketnesia tidak perlu dengan modal yang besar. Cukup dengan modal awal 1 Juta, 5 Juta dan 10 Juta, semua modal awal tersebut sama akan mendapatkan hak keagenan Gerai Loketnesia full package.

Antarriddo Tour, Travel, dan PPOB akan berada di : Jalan Kolonel Masturi no. 13 gang Margaresik 1 RT 01 RW 10. Kelurahan Cimahi Kecamatan Cimahi Tengah (40525). Nomor Telpon : 022 – 20662179. Dan alamat email kami yaitu : antarriddo@gmail.com. Handphone/whatsapp : 081314083400 (Andri Rusito). ANTARRIDDO Tour, Travel, dan PPOB diresmikan pada hari : Minggu, 22 Mei 2016 pukul : 09.00 WIB – Selesai. (***)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost