Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Alumni SMP Negeri 2 Cimahi Angkatan 80 Menggelar Reuni Temu Kangen | Lawu Post

Alumni SMP Negeri 2 Cimahi Angkatan 80 Menggelar Reuni Temu Kangen

Sabtu, 14 Mei 20160 comments

Cimahi (LawuPost) Para alumnus SMP Negeri 2 Cimahi angkatan 80, Sabtu (14 Mei 2016)  mengadakan acara Reuni Temu kangen dengan lokasi di Mulih Ka Desa Garut.

Rangkaian acara reuni di meriahkan dengan beragam kegiatan permainan serta hiburan dan tidak ketinggalan dimeriahkan dengan pembagian doorprize.

Kusnarya, SE atau yang akrap di sapa Iyet  selaku Ketua Panitia dan
didampingi Siti Sarah selaku bendahara kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan reuni ini merupakan kegiatan untuk mempertemukan kembali dan mempererat tali persaudaraan diantara para alumni SMP Negeri 2 Cimahi angkatan 80.

 “Kegiatan temu kangen ini merupakan sarana perekat tali silaturahmi, agar semua alumni dapat berkumpul lagi.
Dalam kegiatan inilah kita bisa bertemu kembali untuk mempererat tali persaudaraan diantara kita,” jelasnya.

Lebih lanjut Kusnarya mengatakan, Acara Reuni ini diharapkan bermanfaat bagi setiap peserta tidak sebatas pada mempererat tali silaturahmi, namun juga mampu memberikan nilai tambah pengetahuan dan pemahaman kepada sesama alumni, bisa untuk merintis jaringan kerja,  Tukar pengalaman, dan masih banyak lagi dari manfaat Reuni ini.

Sementara itu, Tarkaya salah seorang 
peserta Reuni mengatakan, saya merasa senang dengan acara reuni ini, karena kami bisa melepas kangen dengan teman – teman , sudah selama kurang lebih 32 tahun kami tidak saling bertemu.

 “ Dulu kami bertemu masih duduk di bangku SMP, namun sekarang sudah pada tua – tua, ” ungkapnya sambil penuh canda.

Hal senada juga disampaikan Edi Purwanto, Kegiatan reuni ini banyak manfaat yang bisa kita ambil, selain bernostalgia dengan kawan lama, kita  bisa kembali merasakan masa sekolah yang penuh dengan kebersamaan dan menyenangkan.

"Dengan adanya reuni ini, kita bisa dapatkan lagi masa – masa sekolah dulu. Paling menarik, nama-nama panggilan kita yang didapat di waku sekolah dulu kembali lagi, semoga kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disisni, tetapi bisa di kembangkan lagi," ungkapnya.(yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost