Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gelar Penertiban Untuk Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Masyarakat | Lawu Post

Gelar Penertiban Untuk Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Masyarakat

Selasa, 19 April 20160 comments

Bandung (LawuPost) Dandim 0618/BS Letkol Inf Sugiyono siap mendukung upaya Pemeritah Kota bandung dalam  menegakkan aturan dan keteantuan yang sudah ditetapkan, dengan mengerahkan anggotanya berpartisipasi dalam penertiban Kota bandung yang ditandai dengan digelarnya Apel besar operasi penertiban terpadu Bandung Juara 2016 di Lapangan Tegallega Bandung, Senin (18/4), yang dipimpin langsung oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut akan dilibatkan unsur TNI dan Polri, pemerintah daerah, sebanyak 1031 personi, yang terdiri dari gabungan Kodim dan Denpom 169 orang, Polisi 33 orang dan Pemerintah Daerah 829 orang (forkominda, satpol pp, dishub, dinsos, disperindag, DMBP, distarcip, Camat, Lurah, Linmas, PPNS, Dinkes).

Pada kesempatan tersebut Ridwan Kamil menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI-Polri yang telah secara berkesinambungan mendukung program - program pemerintah daerah.

" Hari ini kita mulai tradisi baru menggelar operasi penertiban terpadu Bandung juara Th 2016 yang akan melibatkan unsur pemerintah daerah dan unsur TNI -Polri. Masalah negeri kita adalah masalah kedisiplinan,negara tidak boleh kalah dalam menegakkan aturan,kita akan gunakan rumus persuasif, berikan surat peringatan, diingatkan, tetap bandel kita akan tindak tegas dengan aturan negara," kata Kang Emil.

Operasi penertiban terpadu Bandung juara Th 2016 bertujuan menegakkan perda-perda dan perkada diwilayah kota Bandung, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan masyarakat yang menjunjung tinggi disiplin, tertib dan teratur. (Pendam III/Siliwangi/Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost