Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Panen Raya Di Indramayu | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Panen Raya Di Indramayu

Kamis, 31 Maret 20160 comments

Indramayu (LawuPost) Pangdam III/Slw Brigjen TNI Hadi Prasojo melakukan panen raya padi dan percepatan tanam  MT 2015/2016 di Desa Cikedung Lor, Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu di dampingi Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto. 

Dalam panen raya tersebut, Pangdam menyaksikan Penggunaan combine harvester, untuk melakukan percepatan tanam dengan rice transplanter dan menyaksikan olah tanah secara modern  berkah adanya teknologi ini, para petani bisa menghasilkan pendapatan berlipat dalam panen, maksudnya yang dulu panen hanya sekali, sekarang bisa dua hingga tiga kali panen pada lahan seluas satu hektare.

Setelah menyaksikan panen raya  Pangdam III/Slw meninjau langsung proses percepatan tanam dan melihat sampel gabah hasil panen para petani serta menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian berupa Traktor dan pompa air serta Rice transplanter kepada kelompok tani.

Hadir juga dalam acara tersebut Menteri Pertanian Dr. Ir. H Andi Amran Sulaiman , Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto, Bupati Indramayu Hj Annah Sophanah, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arh Benny Febriyanto, Kapolres Indramayu AKBP Wijanarko, ketua DPRD Indramayu H. Taufik Hidayat, Kepala Distanak Kab. Indramayu H. Firman Mutako dan Muspika Kecamatan Indramayu, (Pendam III/Slw/Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost