Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tabloid CERDAS Memberikan Bantuan Kepada anak Yatim – Piatu | Lawu Post

Tabloid CERDAS Memberikan Bantuan Kepada anak Yatim – Piatu

Sabtu, 06 Februari 20160 comments

Cimahi (LawuPost)  Tabloid Cerdas belum lama ini memberikan bantuan kepada anak yatim piatu – piatu di Rt 04 Rw 07, Jl Lapang Tembak selatan Mekarsari, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah,

Dalam kesempatan tersebut Dewan Penasehat Tabloid Cerdas Kusnarya, SE didampingi Dewan Penasehat Hukum Tabloid Cerdas  Yoga Indra. SH usai memberikan bantuan mengucapkan banyak terima lasih kepada seluruh jajaran Redaksi Tabloid Cerdas.

 “ Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Tabloid Cerdas kepada anak yatim – piatu, Semoga tabloid Cerdas terus berkembang dan tetap memberitakan yang obyektif dan bisa diterima oleh masyarakat,, “ terangnya.

Sementara itu Kepedulian dari Tabloid Cerdas tersebut di terima oleh Bapak Sutiono ketua Rw 07 dan ibu Maman , kepada awak  media  Sutiono mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Tabloid Cerdas atas bantuan yang di berikan kepada anak yatim piatu di wilayahnya.

“Kepada seluruh Crew dan jajaran Redaksi Tabloid Cerdas kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga bisa bermanfaat,  semoga Tabloid Cerdas bisa terus berkembang dan bisa berguna bagi masyarakat luas, ” terangnya.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost