Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi, Kembangkan Motivasi dan Kreativitas Anggotanya | Lawu Post

Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi, Kembangkan Motivasi dan Kreativitas Anggotanya

Selasa, 16 Februari 20160 comments

Bandung (LawuPost) Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi berupaya meningkatkan kemampuan pengurusnya, dengan menggelar Gathering bertempat di Secaba Bihbul Rindam III/Siliwangi. Kegiatan tersebut digelar selama 2 hari, pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 13 dan 14 Februari 2015 lalu.

Menurut Ketua Yayasan Ny Anita Hadi Prasojo, maksud dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, namun juga dijadikan ajang untuk mengembangkan motivasi dan kreativitas sumber daya manusia di lingkungan Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi.

Beberapa materi yang diberikan pada kegiatan Gathering tersebut diantaranya tentang Kependidikan yang diberikan oleh Ny Anita Hadi Prasojo, materi psikologi dan pelajaran motivasi serta outbond yang diberikan oleh para Dosen dari STKIP Siliwangi dan pelatih dari Dodik Belanegara Rindam III/Siliwangi.

Peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut sebanyak 350 orang, terdiri dari Rektor STKIP Cimahi beserta para Dosen, para Kepala Sekolah SMA, SMK,SMP, SD dan Taman Kanak-kanak serta para guru dan karyawan di Yayasan  Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi.

Pada kesempatan tersebut, Ny Anita Hadi Prasojo mengharapkan agar para Kepala Sekolah, guru dan karyawan harus memiliki semangat yang tinggi. Dengan demikian akan banyak masyarakat yang akan berminat untuk menyekolahkan putra-putrinya ke sekolah yang berada di lingkungan Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi.

Menurut Ny Anita, bahwa pihak Yayasan telah mengupayakan dan menandatangani MoU dengan pihak terkait di Jajaran Kodam III/Siliwangi, agar bagi anak-anak SMA/SMK yang berminat masuk TNI, akan mendapat perhatian, tentunya harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. (Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost