Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrem 063/Sgj Pimpin Acara Penerimaan Jabatan Dandim 0614/Kota Cirebon Serta Korps Raportkasi Pers Korem 063/Sgj | Lawu Post

Danrem 063/Sgj Pimpin Acara Penerimaan Jabatan Dandim 0614/Kota Cirebon Serta Korps Raportkasi Pers Korem 063/Sgj

Selasa, 16 Februari 20160 comments

Cirebon (LawuPost) Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto memimpin acara Penerimaan Tugas, Wewenang dan Tanggung jawab jabatan Dandim 0614/Kota Cirebon serta Korps Raport Kasi Pers Korem 063/SGJ, bertempat di aula Makorem 063/SGJ jl Brigjen Darsono no 45 Cirebon, Selasa (16/2).

Jabatan Komandan kodim 0614/Kota Cirebon secara resmi diserahkan oleh Danrem 063/SGJ kepada Letkol Inf Suharma Zunam, S. AP dan untuk jabatan Kasi Pers Korem 063/SGJ yang sebelumnya Letkol Caj Drs. Ngakan M.T, digantikan oleh Mayor Caj Hadi Suryono.

Dalam Kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ mengucapkan terima kasih kepada Letkol Caj Drs. Ngakan M.T beserta istri atas  karya pengabdian,   kerja sama dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Korem 063/SGJ. Semoga dapat lebih sukses dalam mengemban tugas yang baru sebagai Kabagminseldik Subditbinminperspra Ditajenad.

Kepada Letkol Inf Suharma Zunam, S. AP dan Mayor Caj Hadi Suryono saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Korem 063/SGJ semoga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya dengan  meneguhkan dan memelihara kesamaan visi dan persepsi dalam menjamin keberhasilan tugas pokok TNI AD khususnya Korem 063/SGJ pada pelaksanaan program kerja TA 2016.

Lebih lanjut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto memerintahkan kepada para Babinsa jajaran Korem 063/SGJ melalui Dandim Jajaran Korem 063/SGJ untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pengaruh bahaya radikalisme dan pengaruh dari paham terlarang menyangkut dipulangkannya mantan anggota Gafatar kedaerah masing-masing, khususnya wilayah Korem 063/SGJ. Babinsa agar mendata ulang penduduk desa binaannya dan mengetahui setiap perkembangan yang terjadi.

Hadir dalam  kegiatan tersebut Dandim jajaran korem 063/SGJ, Ka/Dan Satdisjan jajaran Korem 063/SGJ, Kasi/Pasi Korem 063/SGJ ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi beserta pengurus dan tamu undangan lainnya. (Pendam III/Siliwangi/Aji).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost