Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrem Sambut Positif Kegiatan Pelatihan Bagi Menwa | Lawu Post

Danrem Sambut Positif Kegiatan Pelatihan Bagi Menwa

Sabtu, 13 Februari 20160 comments

Bogor (LawuPost) Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Fulad, S.Sos., M.Si. didampingi Kasi Teritorial Korem 061/Suryakancana Letkol Inf Daseng, menerima audiensi Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Pakuan Bogor, bertempat di ruang kerja Danrem 061/Sk Kota bogor, Kamis (11/2).

Ahmad Hidayat selaku Ketua Rombongan sekaligus Pemimpin Umum Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Pakuan Bogor, didampingi 4 mahasiswa anggota Menwa menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi tersebut yaitu selain untuk bersilaturahmi dengan Danrem, mereka meminta kesediaan Danrem   untuk bekerjasama memberikan pelatihan bagi anggota Resimen Mahasiswa Universitas Pakuan Bogor yaitu pelatihan administrasi staf instansi TNI AD di wilayah Korem 061/Sk dan pembekalan tentang penanggulangan bencana alam yang selama ini di lakukan Korem 061/Sk.

Menanggapi hal itu, Danrem   menyambut positif     dan memberikan support terhadap kegiatan atau pelatihan yang diajukan oleh para mahasiswa serta mendukung dan berharap kegiatan ini tentu akan bermanfaat karena memiliki nilai yang sangat positif bagi mahasiswa.

Lebih lanjut dikatakan Danrem  bahwa  pihaknya   akan turut membantu kelancaran dan suksesnya kegiatan tersebut, khususnya ikut membantu pembelajaran, yang akan dilaksanakan di Batalyon 315/Garuda selama kurang lebih 3 hari.

Danrem mengharapkan , dalam kegiatan pelatihan yang nantinya akan diikuti 56 mahasiswa ini akan mencapai hasil yang maksimal mengenai pemahaman, fungsi dan ilmu administrasi TNI AD di wilayah Korem 061/Sk dan dapat digunakan sebagai bekal yang positif bagi mereka.

Kegiatan audiensi yang dilaksanakan kurang lebih selama 2 jam berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan penuh keakraban serta diakhiri dengan sesi foto bersama. (Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost