Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dandim Kuningan Gandeng Pengusaha Gelar Bela Negara | Lawu Post

Dandim Kuningan Gandeng Pengusaha Gelar Bela Negara

Selasa, 16 Februari 20160 comments

Kuningan (LawuPost) Dandim 0615/Kuningan letkol Inf Arief Hidayat SIP menggelar silaurahmi dengan pengusaha se-Kabupaten Kuningan dalam rangka sosialisasi pelatihan Bela Negara di Gedung Serbaguna Mashud Wisnu Saputra Makodim 0615/Kuningan.

Dalam kesempatan tersebut  Dandim 0615/Kuningan mengajak kepada pegusaha untuk peduli dengan kondisi sosial bangsa Indonesia saat ini. Maraknya aksi premanisme di wilayah Indonesia perlu ditangani secara bersama sama oleh semua komponen Bangsa. TNI peduli dengan kondisi tersebut dengan akan diselenggarakannya pelatihan bela negara bagi para preman.  Mereka akan dilatih dengan harapan mengubah mental preman menjadi manusia yang siap bekerja, yang disiplin, tangguh dan tertanggungjawab.

Untuk mewujudkan hal tersebut TNI mengajak pengusaha untuk berpartisipasi mengatasi masalah pengangguran dengan menjadi bapak asuh bagi para preman dan mempekerjakan mereka di Perusahaan, demikian yang disampaikan Letkol Arief Hidayat SIP

Tampak hadir Kasdim 0615/Kuningan Mayor Inf Bambang Semiana,Wakil Bupati Kuningan  H. Acep Purnama SH MH, Kaban Kesbangpol  Indra Purwanto S.AP, Kadis Sosial dan Tenaga Kerja Drs Dadang Supardan MSi), Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0615/Kng dan pengusaha se-Kab. Kuningan (Pendam III/Siliwangi/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost