Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Cek Kesiapan Pasukan Yonif 312/KH | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Cek Kesiapan Pasukan Yonif 312/KH

Senin, 04 Januari 20160 comments

Subang (LawuPost) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo meninjau kesiapan Satgas Pamtas Yonif 312/KH di Subang, hari Rabu (20/6). Satgas Yonif 312/Kala Hitam dalam waktu dekat akan melaksanakan tugas operasi Pengamanan Perbatasan di daerah RI dan Malaysia.

Pada kunjungan tersebut Pangdam III/Siliwangi didampingi Asops, Aspers Kasdam III/Siliwangi dan Kakesdam III/Siliwangi berkesempatan memberikan pengarahan kepada prajurit  Yonif 312/KH dan juga mengecek kelengkapan serta peralatan.

Dalam Pengarahannya Pangdam menekankan agar anggota Yonif 312/KH menghidari pelanggaran sekecil apapun, menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jalin sosialisasi dengn masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta adakan komunikasi dengan pasukan tetangga. "Bagi yang tidak ikut supaya berhati-hati dan bisa menjaga situasi dalam satuan", tekan Pangdam. (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost