Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Awali. 2016 Kodam III/Siliwangi Berupaya Tingkatkan Diri | Lawu Post

Awali. 2016 Kodam III/Siliwangi Berupaya Tingkatkan Diri

Senin, 04 Januari 20160 comments

Subang (LawuPost) Usai pelaksanaan Upacara seluruh Prajurit dan PNS Korem 063/SGJ serta Disjan menerima pengarahan dari Komandan di Aula Makorem 063/SGJ. Jam Komandan merupakan kegiatan rutin yang digelar Satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap Satuan serta Anggotanya dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

Dalam Kesempatan tersebut Komandan Korem 063/SGJ menyampaikan rasa terima kasih karena selama tahun 2015 semua program kerja dapat dilaksanakan dengan baik, hal-hal yang menjadi kekurangan dalam TA 2015 agar menjadi tolak ukur dan pelajaran untuk melaksanakan program kerja di tahun 2016 ini.

Danrem menyampaikan atensi dan harapan Pangdam III/SLW pada amanat upacara senin pertama di tahun 2016 diantaranya  yaitu untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai landasan dalam melaksanakan pengabdian kepada satuan, bangsa dan negara.

Kemudian upayakan untuk memelihara dan meningkatkan terus profesionalitas dan kesiapsiagaan operasional satuan, untuk menghadapi setiap hakekat ancaman yang merongrong kedaulatan dan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia di Jawa Barat dan Banten.     

Kemanunggalan TNI-Rakyat selalu di pupuk, karena sejatinya TNI akan kuat jika didukung rakyat, bersama Rakyat TNI Kuat, bersama TNI Rakyat damai dan sejahtera.

Dan tidak kalah pentingnya, jalin kerjasama yang erat, baik dengan Polda, Pemda, serta unsur terkait lainnya di wilayah Provinsi Jawa barat dan Banten.

Sebelum mengakiri pengarahannya Danrem menyampaikan penekanan kepada prajurit dan PNS Korem serta Disjan agar meningkatkan disiplin dan menjauhi tujuh pelanggaran berat TNI serta mematuhi hukum dan aturan yang berlaku baik dilingkungan TNI maupun di Masyarakat.(Pendam III/Siliwangi/Aji)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost