Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres Klungkung Pimpin Rapat Gelar Operasional | Lawu Post

Kapolres Klungkung Pimpin Rapat Gelar Operasional

Rabu, 13 Januari 20160 comments

Klungkung (LawuPost) Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra wahyudi SiK memimpin pelaksanaan acara rapat Gelar Operasional, bertempat di Rupatama Polres Klungkung, Rabu, 13/16.

Gelar Operasional ini diikuti waka Polres Klungkung Kompol. AA. Gede Mudita SH, para kabag, para kasat, para kapolsek sejajaran, para Kasi dan para perwira Polres Klungkung.

Tujuan dilaksanakannya Gelar Operasional ini adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi gangguan kamtibmas yang terjadi juga untuk menilai kinerja satuan Kerja dan Polsek jajaran, untuk dapat dicarikan solusi terbaik dalam pemecahan masalah yang dihadapi Satker dan Polsek jajaran.

Masing-masing Kapolsek menyampaikan paparan  crime total (CT) dan crime clearance (CC) dari bulan nopember s/d desember 2015 dan kasus-kasus menonjol, Kasat Intel memaparkan Kirka Intel dan Kasat Reskrim memaparkan kasus yang sedang ditangani,  Upaya-upaya yang dilakukan serta hambata yang dialami masing-masing Polsek dan para Kasat.

Kapolres Klungkung memberikan penekanan kepada para Kasat dan Kapolsek jajaran agar lebih meningkatkan kinerjanya dalam mengatasi permasalahan yang terjadi di wilayah masing-masing. Tak lupa Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Klungkung yang telah melaksanakan tugas dengan baik.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost