Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Penerangan di TNI AD mulai diisi personel Pilihan | Lawu Post

Penerangan di TNI AD mulai diisi personel Pilihan

Rabu, 13 Januari 20160 comments

Bandung (LawuPost) Warga Penerangan Kodam III/Siliwangi melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun Ke-65 Penerangan TNI Angkatan Darat di Mako Pendam III/Siliwangi Jalan Sulawesi No 3 Bandung, Rabu (13/1).

Acara tidak saja dihadiri oleh anggota Pedam III/Siliwangi, tetapi juga Ketua IJTI Jawa Barat, Ketua AJI Jawa Barat para  Wartawan yang berada di wilayah Bandung, Kapen Humas Seskoad, perwakilan tim Kreatif Kodim 0618/BS dan anggota penerangan Korem 061/SK .
Pada kesempatan tersebut Kapendam III/Siliwangi berkenan memberikan potongan Tumpeng kepada Fery, salah seorang Wartawan yang baru saja melaksanakan pernikahan.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Brigjen TNI MS. Fadhilah dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arm Robertson Ismail Hari Jadi ke-65 Penerangan Angkatan Darat ini hendaknya kita jadikan sebagai sebuah momentum untuk melakukan evaluasi diri, sekaligus menetapkan visi dan misi menuju masa depan yang lebih baik.

Lebih lanjut dijelaskan, demikian strategisnya peran penerangan lanjut Kadispenad sehingga Penerangan Angkatan Darat, baik di lingkungan Dispenad maupun Penerangan Kotama mulai diisi oleh personel-personel pilihan dengan kompetensi yang mumpuni.

Dalam rangkangkaian HUT ke-65 Penerangan TNI Angkatan Darat selain melaksanakan syukuran juga mengadakan Karya bakti bersama masyarakat melakukan pembersihan lingkungan dan Bakti sosial Yayasan panti Asuhan Muhammaddiyah di Babakan Ciamis Bandung.

Hal tersebut sangat selaras dengan tema yang kita tetapkan pada hari ulang tahun kali ini, yaitu "Melalui Hari Jadi ke-65, Kita Tingkatkan Peran Penerangan Angkatan Darat Guna Memperkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat"

Disela-sela acara  Syukuran, Kapendam III/Siliwangi mengatakan bahwa penyelenggaraan HUT Penerangan diselenggarakan dengan sederhana, namun tidak mengurangi makna, kekhidmatan serta tujuan dari peringatan Hari Ulang Tahun itu sendiri, yaitu sebagai momentum untuk introspesi diri dan pencapaian perbaikan kedepan dalam melaksanakan tugas, serta mempererat silaturahmi dan sinergitas dengan insan pers. (Pendam III/Silwiangi/Rega).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost