Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dipa Polres Klungkung Naik Sebanyak 0,61 % | Lawu Post

Dipa Polres Klungkung Naik Sebanyak 0,61 %

Senin, 04 Januari 20160 comments

Klungkung (LawuPost) Polres Klungkung memperoleh anggaran sebesar Rp. 51.364.547.000,- untuk tahun 2016, sesuai dengan yang tertera dalam Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (Dipa), sebelumnya ditahun 2015 Dipa Polres Klungkung hanya Rp. 46.080.314.000,-, jadi kenaikannya mencapai 0,61 %.

Sosialisasi Dipa 2016 Polres Klungkung dibawakan oleh Kabag Ren Kompol I Dewa Ketut Darma, diikuti Para Kabag, para Kasatker Polsek jajaran dan para Perwira Polres Klungkung.


 
Dipa tahun 2016 ini perlu disosialisasikan karena besarnya anggaran yang akan diterima para Satker dan Polsek jajaran, dengan tujuan meminimalisir terjadinya kesalahan dalam penggunaannya, jangan sampai terjadi duplikasi, disamping itu agar semua jajaran di Polres sampai Polsek mengetahui anggaran yang telah dianggarkan untuk Polres Klungkung, ungkap Kapolres AKBP FX. Arendra wahyudi SiK. Didamping Waka Polres Kompol AA. Gede Mudita,  dirupatama Polres Klungkung, Senin, 4/16.

Disamping itu Sosialisasi ini merupakan bentuk transparansi dibidang anggaran, semua berhak mengetahui anggaran dan rencana penggunaannya. Plafon penggunaan Anggaran ini sudah jelas dan tentunya nantinya jika tidak bisa digunakan akan dikembalikan kembali kepada Negara.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost