Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ustad Hidayat Resmi Menjabat Ketua DPC LSM PENJARA Kota Cimahi Masa Bakti 2015 – 2018 | Lawu Post

Ustad Hidayat Resmi Menjabat Ketua DPC LSM PENJARA Kota Cimahi Masa Bakti 2015 – 2018

Minggu, 06 Desember 20150 comments

Cimahi (LawuPost) Berdasarkan Surat Keputusan (SK) dengan nomor : 085.01.03./SK-DPP/LSM PENJARA/XI/2015 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum LSM PENJARA Andi Halim dan Sekretaris Jenderal Ergat Bustomi Bin Ali,  Hidayat atau yang akrab di panggil Ustad Hidyat resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM PENJARA ) Kota Cimahi Masa Bakti 2015 – 2018.

Acara penyerahan SK tersebut di selenggarakan di kantor DPP Pusat LSM PENJARA, Minggu (06/12/2015) yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC LSM PENJARA Cimahi,Ketua DPD LSM PENJARA Jawa Barat Pius Manalu, SE beserta
jajarannya, Jajaran pengurus DPP LSM PENJARA, DanKogade LSM PENJARA Andres Hedi dan DPC LSM PENJARA Kab. Bandung Barat.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP LSM PENJARA Andi Halim mengatakan, dengan diserahkannya SK ini menandakan bahwa teman – teman semua sekarang sudah melebur dan menceburkan diri kedalam wadah lembaga organisasi yang namanya LSM PENJARA.
Artinya bahwa setiap anggota harus tunduk dan patuh terhadap aturan dan menjalankan roda organisasi LSM PENJARA  sesuai ADART organisasi.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP LSM PENJARA Ergat Bustomi Bin Ali, setiap pengurus dan anggota harus menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan ADART organisasi LSM PENJARA.

“Dengan diberikanya SK ini agar setiap pengurus maupun anggota bisa menjalankan roda organisasi, dan bisa aktif dalam pemberantasan korupsi dalam penegakan keadilan dan penegakan supermasi hukum, “ terangnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD LSM PENJARA Jawa Barat Pius Manalu SE mengatakan setiap pengurus yang sudah di lantik harap bersiap – siap untuk mengemban tugas, dalam pemberantasan korupsi terutama upaya – upaya pencegahan korupsi.

Sementara itu Ketua DPC LSM PENJARA Kota Cimahi Hidayat kepada awak media mengatakn bahwa pihaknya beserta jajarannya siap menjalankan visi dan misi lembaga yang telah di ditetapkan dan tetap menjaga nama baik LSM PENJARA.

“Kami bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota siap menjalankan visi dan misi lembaga yang telah di ditetapkan,” tegasnya.

Lebih lanjut Hidayat mengatakan, meskipun ini tugas yang berat namun kami beserta seluruh jajaran akan bekerja sekuat tenaga sehingga LSM PENJARA di Kota Cimahi kedepannya bisa lebih maju dan berkembang lagi, sesuai dengan harapan para pendiri LSM PENJARA.

“Kita akan membuat program sesuai dengan petunjuk dan Intruksi dari Ketua Umum supaya kita tidak terpecah belah lagi,” jelasnya.(Anas/Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost