Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres Klungkung Ceramah Kamtibmas Di Masjid Hassanudin | Lawu Post

Kapolres Klungkung Ceramah Kamtibmas Di Masjid Hassanudin

Minggu, 06 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK didampingi Kanit Reskrim Polsek Kota AKP Wiastu Andri Prajitno. SH, melaksanakan ceramah dan himbauan kamtibmas kepada umat Muslim, seusai melaksanakan sholat jumat, bertempat di Masjid Hassanudin Klungkung, Jumat, 4/12.

Pada saat itu Kapolres dihadapan para Jemaah masjid mengatakan, tanggung jawab dan kepedulian terhadap situasi kamtibmas, sehubungan dengan perkembangan teknologi dan informasi yang berkembang kadang juga mengalami disinterprestasi, sehingga perlu dilakukan klarifikasi, sehingga tidak timbul permasalahan lainnya, apalagi berkembang menjadi konflik berbau sara.

Terkait masalah terorisme, radikalisme dan isis Kapolres menghimbau agar semua masyarakat Klungkung patut waspada dan dapat mencermati setiap hal yang terjadi dilingkungannya yang berpotensi terpengaruh terhadap masalah tersebut.

Sementara Ketua Takmir Masjid Hassanudin H. Alfian mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres yang telah sudi bersilaturahmi dengan Jemaah  “ Kami sekarang telah berupaya untuk menghapus citra buruk dari pengalaman kasus terorisme yang pernah terjadi “., ungkapnya.

Hadir pada saat ceramah kamtibmas tersebut adalah para pengasuh masjid, para okoh muslim dan Jemaah Masjid Hassanudin Klungkung.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost