Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tumpek Landep, Polres Klungkung Upacara Senpi Dan Ranmor Dinas | Lawu Post

Tumpek Landep, Polres Klungkung Upacara Senpi Dan Ranmor Dinas

Senin, 14 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Berkaitan dengan pelaksanaan hari raya Tumpek Landep, hari dimana umat Hindu melakukan persembahyangan atas berkah yang diberikan oleh Ida Sang Hyang Widhi Wasa, dalam perwujudannya sebagai Ida Bhatara Sang Hyang Pasupati, Polres Klungkung mengupacarai senjata api baik laras pendek dan panjang serta kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat, bertempat dihalaman Polres Klungkung, Sabtu, 12/12.

Upacara ritual Tumpek Landep yang jatuh setiap Saniscara/Sabtu kliwon wuku landep dihadiri Waka Polres Klungkung Kompol AA. Gede Mudita SH, Kabag Sumda Kompol Nyoman Mustika serta diikuti personil Polres Klungkung, ditandai dengan persembahyangan bersama dan dipuput oleh pemangku Polres Klungkung Ida Bagus Dharma Suta.

Dihari raya ini, personel Polres Klungkung mengucapkan puji syukur kepada Ida Bhatara Sang Hyang Pasupati karena telah memberikan kemudahan dalam segala aktivitas yang dilaksanakan oleh anggota Polres Klungkung.

Dalam kegiatan persembahyangan ini Polres Klungkung menghaturkan sesajen kehadapan Ida Sanghyang Pasupati dan memohon agar peralatan milik Polres Klungkung, dapat dipergunakan dengan baik dan benar sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimala kepada masyarakat.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost