Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bhayangkari Cabang Klungkung Senam Bersama Dan Lomba Membuat Rujak Semarakkan Hari Ibu Ke-87 | Lawu Post

Bhayangkari Cabang Klungkung Senam Bersama Dan Lomba Membuat Rujak Semarakkan Hari Ibu Ke-87

Senin, 14 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Anggota Bhayangkari dituntut bisa mandiri termsuk harus bisa memberikan contoh hidup sederhana serta tidak berlebihan dalam berpenampilan, selain itu harus bisa mendukung tugas suami dalam keadaan situasi apapun.

Demikian dikatakan Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Nyonya Diah Arendra Wahyudi, disela-sela kegiatan Senam bersama dan Lomba membuat rujak, yang diikuti Kapolres Klungkung, AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK dan Anggota Mapolres Klungkung serta seluruh Bhayangkari Cabang Klungkung, bertempat di Mapolres Klungkung, Minggu, 13/12.

Nyonya Diah Arendra Wahyudi menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungannya yang selanjutnya mengharapkan semoga kegiatan ini dapat bermamfaat bagi semua, termasuk melalui kegiatan senam bersama dapat meningkatkan kesehatan kita semua. Kekompakan dan keakraban semakin terjalin melalui moment seperti ini.

Seusai pelaksanaan Senam bersama dilanjutkan dengan lomba menjawab pertanyaan dengan cepat, siapa yang dapat menjawab dengan benar, diberikan door prize seharga 50 ribu rupiah oleh Kapolres Klungkung .

Selain itu acara dalam rangka hari Ibu ke-87 ini juga dimeriahkan dengan lomba membuat rujak bagi Ibu-ibu Bhayangkari Satfung dan Bhayangkari Polsek se jajaran dan sebagai jurinya adalah Anggota Polri Polres Klungkung yang dipimpin langsung Kapolres Klungkung.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost