Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Polres Gelar Personil Dan Peralatan Penanggulangan Bencana Alam | Lawu Post

Polres Gelar Personil Dan Peralatan Penanggulangan Bencana Alam

Kamis, 03 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Sat Sabhara dan Sat Pol Air Polres  Klungkung melakukan gelar personil dan peralatan dalam rangka persiapan penanggulangan bencana, yang dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK, bertempat di Mapolres Klungkung, Kamis, 3/12.

Dalam gelar tersebut Kapolres Klungkung melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap kesiapan personil serta perlengkapan yang akan digunakan dalam penanggulangan bencana.

Adapun perlengkapannya yang akan digunakan dalam penanggulangan bencana yang sudah dimiliki Polres Kolungkung seperti perahu karet, skoci, pelampung, ban, dan sensor kayu serta P3K.

Gelar tersebut bertujuan untuk penguatan sumber daya manusia (SDM) personilnya dalam penanganan bencana alam dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar cepat, tepat, dan terkoordinasi dalam memberikan bantuan pada saat terjadi bencana alam.

Gelar personil dan peralatan ini dilaksanakan mengingat wilayah Klungkung mempunyai garis pantai yang panjang, dari daratan  Klungkung sampai Nusa Penida, semuanya itu harus kita bisa jangkau dan amankan. (red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost