Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalin Kemitraan Antar Instansi Polres Klungkung Gelar Senam Thaibo Bersama | Lawu Post

Jalin Kemitraan Antar Instansi Polres Klungkung Gelar Senam Thaibo Bersama

Kamis, 03 Desember 20151comments

Klungkung (LawuPost) Ratusan Anggota Polres Klungkung bersama-sama dengan Anggota Kodim 16-10 Klungkung, Dinas Perhubungan, Sat Pol. PP dan Anggota Rumah Tahanan Klungkung, menggelar olahraga bersama yaitu senam Thaibo yang dipandu instruktur Nyoman Sukadana, bertempat di Mapolres Klungkung, Jumat, 4/12. Untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antar instansi di Kabupaten Klungkung.

Olahraga bersama ini dihadiri Kapolres Klungkung FX. Arendra Wahyudi SiK, Pasi Ops Kodim Kapten Inf. Suryadi, Kabid Lalu lintas Dinas Perhubungan Komang Agus Putra S, Dari sat Pol. PP. dipimpin Agus Suardanadan Dari Rutan
dipimpin Yohanis Taflaun, SH.

Nampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban para pesserta senam saat mengikuti gerakan instruktur senam diatas panggung.
senam Thaibo merupakan senam aerobic yang dipadu dengan gerakan pukulan dan tendangan, membuat peserta senam dengan semangat mengikuti gerakan yang di contohkan instruktur senam yang sangat energik menggerakkan seluruh tubuh.

Menurut Kapolres Klungkung. Kegiatan tersebut diharapkan dapat berlangsung secara rutin, biasanya sibuk dengan kegiatan masing-masing saat ini kita mampaatkan untuk berkumpul bersilaturahmi sambil berolahraga.(red)
Share this article :

+ comments + 1 comments

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost