Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peringati Hari Ibu, Polwan Polres Klungkung Bagikan Bunga | Lawu Post

Peringati Hari Ibu, Polwan Polres Klungkung Bagikan Bunga

Selasa, 22 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Peringatan hari Ibu ke-22, Polisi Wanita ( Polwan ) Polres Klungkung memperingatinya dengan cara membagikan bunga bagi pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, bertempat di Catus Pata perempatan Klungkung, Selasa, 22/12.

Senior Polwan Polres Klungkung Ipda Ni Kadek Wahyuningsih Giri mengatakan, sebagai rasa simpati Kami Polwan Polres Klungkung terhadap Ibu, Kami telah menyiapkan bunga mawar untuk dibagikan kepada puluhan pengendara khusus Wanita yhang lewat sembari mengucapkan selamat hari Ibu.


 
Sudah seharusnya Kami sebagai Polwan juga menghargai wanita, dengan membagikan bunga agar Polisi Wanita menjadi lebih dekat dengan masyarakat. Kami intinya ingin mewujudkan partisipasi masyarakat dibidang ketertiban dan keamanan, terlebih lagi dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Sebelum kegiatan Bagi-bagi bunga, Polwan Polres Klugkung terlebih dahulu melaksanakan upacara peringatan Hari Ibu, Dengan Irup Kapolres Klungkung, Komandan Upacara Ipda Ni Kadek Wahyuningsih Giri dan perangkat upacara, seperti Pembaca UUD 45,
Pembaca sejarah singkat hari Ibu, semuanya dari Polwan, bertempat dihalaman depan Mapolres Klungkung.

Pada kesempatan upacara peringatan Hari Ibu tersebut Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK memerintahkan seluruh peserta upacara agar mengeluarkan Hand Phone (HP) miliknya, dengan spontan semua peserta upacara mengeluarkan HP Segera hubungi Ibu atau Istrii kalian, ucapkan terimaksih kepada mereka. Perintah Kapolres.

Selain bagi-bagi bunga yang dilaksanakan Polwan Polres Klungkung, Bhayangkari Cabang Klungkung dibawah pimpinan Nyonya Diah Arendra wahyudi juga telah memperingatinya dengan melaksanakan lomba membuat rujak yang diikuti seluruh Bhayangkari Satfung dan Polsek sejajaran dan keluar sebagai juara I Bhayangkari Bag Ops, juara II Bhayangkari Polsek Kota dan juara III Bhayangkari Sat Reskrim.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost